Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Eks Kombatan GAM Silaturrahmi di Georgia Coffee Gandapura

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-06-28T06:56:48Z

Eks Kombatan GAM Silaturrahmi di Georgia Coffee Gandapura



Detikacehnews.id | Bireuen - Eks Kombatan GAM menggelar silaturahim di Georgia Coffee, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Jumat, (24/6/2022)

Acara silaturrahmi yang diselenggarakan di Georgia Coffee merupakan bentuk dari kekompakan sesama eks Kombatan GAM, khususnya eks Kombatan GAM dan simpatisan yang masih setia ke KPA /Partai Aceh.

Ketua KPA D4 Batee Iliek, Rizwan yang disapa Apeng kepada media ini mengatakan silaturrahmi ini murni tatap muka sesama eks Kombatan GAM untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan.

"Eks Kombatan GAM tetap harus jaga kebersamaan jangan sampai kita terpecah belah dan jangan sampai kita di remehkan, seolah-olah Partai Aceh tidak mempunyai peran penting dalam perdamaian Helsinki antara GAM dan RI," ujarnya.

"Eks Kombatan GAM selama ini melakukan perjuangan dan sampai saat ini tetap memperjuangkan. Partai Aceh saat ini sedang berjuang melalui partai politik untuk memperjuangkan hak hak rakyat Aceh," pungkasnya lagi

Ketua DPRK dari fraksi Partai Aceh, Rusyidi Mukhtar, S.Sos mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya silaturrahmi ini karena baginya hal ini dapat menjaga kebersamaan antar Eks Kombatan GAM

Kata Rusyidi, sebagai ketua DPRK dari fraksi Partai Aceh dirinya selalu berupaya memperjuangkan dan menampung aspirasi masyarakat.

Turut hadir sesepuh eks Kombatan GAM dari Kecamatan Gandapura, Kutablang, Makmur, Peusangan Siblah Krueng dan tokoh masyarakat serta simpatisan Partai Aceh lainnya