Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Cepat Tanggap, Mukhlis Takabeya Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Rumah Kebakaran di Peudada

Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-10-04T10:35:33Z

Cepat Tanggap, Mukhlis Takabeya Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Rumah Kebakaran di Peudada
Foto : Penyerahan bantuan masa panik kepada Mutia, korban rumah kebakaran. Turut disaksikan Camat Peudada Erry Saprinaldi S.TP S.So.M.S.I.,dan Keuchik Meunasah Pulo, Kamaruddin.

Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd., SH., menyerahkan bantuan masa panik untuk korban yang rumahnya terbakar warga Gampong Meunasah Pulo, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen pada Senin, 3 Oktober 2022

Hal ini dibenarkan oleh Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Selasa, (4/10/2022).

"Alhamdulillah benar, Senin kemarin saya bersama tim langsung mendatangi lokasi rumah kebakaran yang merupakan salah satu warga Peudada atas nama Mutia Binti Hamzah (35)," ujarnya.

Mukhlis menerangkan kehadiran dirinya bersama tim guna memberikan bantuan masa panik kepada korban dan ikut saling menyemangati kepada keluarga korban ditengah musibah yang dialami.

Adapun bantuan masa panik tersebut berupa beras, telur, air mineral, mie instan dan barang lainnya diserahkan langsung H. Mukhlis kepada Mutia. Penyerahan bantuan itu turut disaksikan Camat Peudada Erry Saprinaldi S.TP S.So.M.S.I.,dan Keuchik Meunasah Pulo, Kamaruddin.




Lanjutnya, Mukhlis menjelaskan bahwa rumah yang terbakar pada Minggu, 2 Oktober 2022 itu milik Mutia Binti Hamzah yang merupakan seorang janda di Gampong Meunasah Pulo, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Ia mengaku mendapatkan laporan tersebut dari salah satu timnya dan langsung terjun ke lokasi untuk memberikan bantuan.

"Saya mendapatkan laporan dari tim bahwa ada rumah yang terbakar di Peudada. Untuk itu, saya pun bergegas turun bersama tim ke lokasi," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa sudah menjadi kegiatan rutin bagi perusahaannya untuk selalu membantu warga yang ditimpa musibah.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu membantu warga yang ditimpa musibah tanpa melihat latar belakangnya," tutur Mukhlis.

Ia berharap, kehadiran dan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan musibah yang dialami oleh Mutia.