Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Hj. Rizayati Tegaskan Mitra Kerja Harus Patuhi SOP dengan Benar

Selasa, 19 Juli 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-07-19T16:46:23Z

Hj. Rizayati Tegaskan Mitra Kerja Harus Patuhi SOP dengan Benar


Detikacehnews.id | Jakarta - Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM., menegaskan mitra kerja harus bisa mematuhi standard operasional prosedur (SOP) dengan baik dan benar.

Hal itu disampaikannya disela-sela ia sedang bertugas di kantornya di Jakarta, Selasa, (19/7/2022)

"Saya tegaskan semua mitra kerja harus patuhi SOP dengan baik dan benar," ujarnya

Hj. Rizayati mengatakan SOP harus dilaksanakan secara konsisten, kapanpun, dan dimanapun oleh seluruh jajaran perusahaan, termasuk mitra kerja PT. Imza Rizki Jaya.

Secara tegas, Hj. Rizayati mengatakan, adanya pemberitaan di sejumlah media seakan-akan PT IRJ melakukan penipuan. Itu adalah hoaks, sangat tidak berdasar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Soal SOP ini kami tegas. Mitra kerja yang tidak melaksanakan SOP yang ditetapkan, kami berhak memutuskan kontrak kerja. Jika ada berita yang mengatakan bahwa IRJ melakukan penipuan, itu tidak benar dan itu ulah oknum yang suka membuat Hoaks,” tutur Hj. Rizayati

Kami selalu terbuka, bila ada yang merasa kurang puas dan merasa dirugikan, silahkan datang ke IRJ, kami akan layani dengan tangan terbuka. Namun dengan catatan, membawa bukti valid yang bisa dipertanggungjawabkan. Jadi tidak usah bicara kesana kemari. Silahkan datang dan kami juga memiliki hotline service,” tambahnya

Penggagas program Indonesia Terang ini juga menegaskan, apabila ada oknum tertentu yang mengatas namakan Imza, kemudian melakukan penipuan dengan meminta sejumlah uang dengan dalih untuk memperlancar proyek, pihaknya tidak bertanggung jawab.

"Jadi ini sudah tegas ya, kami bekerja sesuai SOP. SOP ini acuan untuk melaksanakan suatu tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi serta alat penilaian kinerja berdasarkan indikator-indikator teknis, administratif, serta prosedur sesuai tata kerja yang ditetapkan,” pungkasnya.