Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil I DPRK Aceh Tamiang Beri Apresiasi FBII Aceh

Rabu, 27 Juli 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-07-27T15:32:49Z
Wakil I DPRK Aceh Tamiang Beri Apresiasi FBII Aceh



Detikacehnews.id | Aceh Tamiang - Pelepasan relawan forum berbagi ilmu indonesia wilayah aceh oleh bapak fadlon, S H di kantor DPRK kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 27/07/2022

Relawan yang telah di bekali ilmu di pembekalan diberangkatkan ke desa pengabdian yaitu desa baling karang. Untuk melakukan pengabdian selama 7 hari dan mengabdi penuh untuk kepentingan desa.

Relawan di lepas dan juga di antar langsung ke desa oleh bapak fadlon selaku wakil 1 ketua DPRK Aceh Tamiang

Pak fadlon dalam sambutannya mengatakan "saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah sangat mengapresiasi forum berbagi ilmu Indonesia karena telah membantu masyarakat kita di baling karang. Dan hanya minim fasilitas yang bisa kami berikan" turunya.

Pak fadlon sangat mendukung dan membantu relawan dan hingga menfasilitasi relawan terjun ke desa.

Ketua panitia nur sri yati mengatakan "pengabdian bergerak di bidang sosial dalam rangka ruang bakti masyarakat volume 1 guna meningkatkan SDM di desa baling karang kec sekerak kabupaten Aceh Tamiang" tuturnya.

Pengabdian ini di ikuti oleh relawan dari beberapa daerah pulau sumatra seperti yang di katakan ketua panitia "diikuti oleh 16 relawan. 11 dari Tamiang dan 5 dari luar Tamiang, 10 cewek dan 6 cowok." sambungnya.

Nur juga berterima kasih kepada bapak fadlon SH yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara pengabdian kita dan terimakasih kepada para relawan sekaligus panitia yg telah membersamai hingga saat ini dan 7 hari kedepan.

Relawan yang turun akan mengabdi dengan tujuan agar dapat mengembangkan UMKM desa dan juga pendidikan anak-anak desa