Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MAS dan MTsS Miftahul Falah Raih Juara Perlombaan Hut RI ke-77 Kecamatan Pandrah

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-08-18T03:42:07Z

MAS dan MTsS Miftahul Falah Raih Juara Perlombaan Hut RI ke-77 Kecamatan Pandrah


Detikacehnews.id | Bireuen - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun Kecamatan Pandrah menggelar beberapa perlombaan, yaitu perlombaan tarek tambang, lari goni panjat pinang. (17/08/2022)

Acara ini berjalan sangat meriah yang di hadiri oleh sejumlah masyarakat sekecamatan Pandrah, perlombaan Tarek tambang Tingkat Madrasah Aliyah (MA) di juarai oleh MAS Miftahul Falah dan lomba lari goni juga di menangkan oleh Muhammad Hafiz Pratama siswa MAS Miftahul Falah.

Wakakesiswaan Iskandar, SE,M.S.M memberi apresiasi kepada siswa yang sudah berkerja keras dalam ikut serta lomba dan turut bangga terhadap anak didiknya telah meraih juara 1 lari goni dan tarek tambang.




Selanjutnya Perlombaan tarek tambang Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) mendapat juara 1 dan lari goni juara 3 oleh siswa yang bernama Alfi Syahri, Wakakesiswaan MTsS Miftahul Falah Khairil Aqsa, SH mendukung penuh siswa dalam lomba tersebut dan turut bangga kepada anak didik nya yang berkerja keras meraih juara dalam perlombaan tersebut, terimakasih kepada semua guru dan murid telah menyukseskan acara lomba tersebut, imbuhnya.


Peserta lomba di ikuti seluruh SMA dan MA seKecamatan Pandrah. Perlombaan HUT RI baru tahun ini di gelar setelah pulih dari pandemi Covid-19, dan masyarakat sangat gembira menyaksikan berbagai macam perlombaan.