Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Disambut Hangat, Hj. Cut Nyak Rizayati Tiba di Flores Timur Gelar Kunjungan Kerja Program Indonesia Terang

Jumat, 21 Oktober 2022 | 20:12 WIB Last Updated 2022-10-21T13:48:16Z

Disambut Hangat, Hj. Cut Nyak Rizayati Tiba di Flores Timur

 
Detikacehnews.id | Flores Timur - Presiden Direktur Rumah Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM, melakukan kunjungan kerja ke Larantuka, Flores Timur, untuk launching program Indonesia Terang, sekaligus menyerahkan dokumen kontrak kerja PT Rumah Indonesia Terang kepada kontraktor CV Servam Teknik, Jumat, 21 Oktober 2022.

Kehadiran dirinya dan rombongan disambut hangat oleh Bupati dan masyarakat dengan disuguhi tarian serta adat setempat.

"Alhamdulillah kami tiba di Flores Timur siang tadi dan langsung disambut hangat oleh masyarakat setempat," ujarnya.

Sebelum menuju Bandara Gewayantana Larantuka Hj Rizayati bersama rombongan bertemu dengan Ketua DPRD Kupang Flores Timur Robert Kreta dan Bupati Kupang Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si.




Tiba di Bandara Gewayantana Larantuka, Flores Timur, Hj. Rizayati disambut dengan tarian tradisional sebagai tanda Selamat Datang di Flores Timur.

Dari Bandara, Hj. Rizayati bersama rombongan langsung melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Panca Duo di Watowiti, Flores Timur untuk menyerahkan PJU TS kepada pengurus Panti Asuhan.

Kunjungan kami ke Flores Timur ini, dalam rangka pengecekan lampu PJU TS, sekaligus silaturahmi, karena kita sudah memasang 2000 lampu di sini,” kata Hj. Rizayati, kepada awak media.

Dalam kunjungan kali ini, Hj. Rizayati juga diundang dalam jamuan makan malam bersama Bupati Flores Timur di rumah jabatan Bupati.