Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

FEBI IAIN Lhokseumawe Adakan Visiting Lecturer

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:54 WIB Last Updated 2022-10-10T00:54:34Z

FEBI IAIN Lhokseumawe Adakan Visiting Lecturer

 

Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe, mengadakan Visiting Lecturer, Jumat (07/10/2022)

Dalam rangka mendukung Kampus Merdeka Belajar dan Praktisi Belajar, Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) IAIN Lhokseumawe menggelar Visiting Lecturer.

Kegiatan kerjasama dengan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh ini merupakan bentuk Pengabdian Bidang Pendidikan dan Dukungan Kampus Merdeka Belajar.

Acara ini mengambil topik Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan, dengan mengundang pemateri berlatar belakang Praktisi sekaligus Akademisi dari Universitas Malikussaleh, Razif, SE., M.Si yang berkolaborasi dengan Isra Maulina, SE., M.Si (Dosen Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe).

Visiting lecturer ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa/I semester 3 (tiga) jurusan Akuntansi Syariah. Kegiatan visiting disambut oleh Wakil Dekan III FEBI Taufiq, S.HI., MA., Ketua Jurusan AKS Ali Muhayatsyah, M.E.I., dan Sekretaris Jurusan Ibu Trie Nadilla, SE, M.Si.Ak CA.




Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, mendukung kurikulum merdeka belajar dan juga mendukung praktisi belajar. Kita Ketahui Bersama Praktisi Belajar Merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi Republik Indonesia agar lulusan Perguruan Tinggi lebih siap Masuk Kedunia Kerja” Jelas Ibu Isra Maulina, SE.,M.Si selaku dosen Pengampu Mata Kuliah Perpajakan di Jurusan Akuntansi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe.

Pihak jurusan serta dekanan sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di Perguruan Tinggi dan profesional di dunia kerja.