Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh akan Bawa Anies Baswedan ke Aceh Awal Desember

Kamis, 17 November 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-11-17T14:01:18Z

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh akan Bawa Anies Baswedan ke Aceh Awal Desember


Detikacehnews.id | Jakarta - Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, bakal berkunjung Banda Aceh, Provinsi Aceh, Awal Desember.

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Dr. Taufiqulhadi, mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan didampingi Waketum Nasdem Ahmad Ali.

"Kemarin, saya mewakili DPW NasDem Aceh, bertemu dgn Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan pihak tim Anies Rasyid Baswedan. Dalam pembicaraan tersebut disepakati bahwa Anies akan datang ke Aceh pada awal Desember," ucap Taufiqulhadi kepada media, Kamis, (17/11).

Lebih lanjut kata Taufikqulhadi, Dalam kunjungan ke Aceh ini, untuk sementara, Insya Allah, rombongan Anies ini akan dipimpin oleh Waketum Ahmad Ali. Selain itu juga akan turut hadir yaitu Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh, anggota Tim Kecil DPP NasDem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

Kunjungan ke Aceh ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies yang ada di provinsi paling barat ini kepada NasDem Aceh. Kunjungan Anies ke Aceh ini memang terkesan mendadak. Kesan ini tdk salah. Itu karena pertama Anies ingin segera bersua dengan masyarakat Aceh. Dan kedua karena padatnya jadwal kunjungan Anies ke berbagai daerah, maka DPW Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat agar bisa lebih cepat pula bertemu dgn masyarakat Aceh

"Saya minta maaf jika sekiranya jadwal Anies ke Aceh ini berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat Aceh lain di Aceh. Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja yaitu tanggal 2-3," tutupnya.