Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selamat! Azhari Terpilih Kembali Sebagai Ketua IKA SMAN 1 Peusangan

Sabtu, 12 November 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-11-12T13:33:56Z

Selamat! Azhari Terpilih Kembali Sebagai Ketua IKA SMAN 1 Peusangan
 Foto : Azhari S.Sy.M.H.CPM, Ketua IKA SMAN 1 Peusangan Periode 2022-2025

Detikacehnews.id | Bireuen - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Peusangan menggelar Hari Ulang Tahun ke 41, reuni lintas angkatan dan Musyawarah Besar (Mubes) ke 3 di sekolah setempat, Sabtu, (12/11/2022 ).

Safwan selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini wujud kebersamaan dan silaturahmi lintas angkatan dalam menguatkan ukhuwah dari pertama berdiri sekolah sampai tahun 2022 dengan harapan semoga serangkaian HUT ini terus bisa dilakukan kedepannya.

"Terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak terutama alumni dan elemen tokoh masyarakat atas dukungannya," ujar Safwan.

Dalam HUT ke 41 ini turut di gelar serangkaian acara santunan anak yatim, dan memberikan bingkisan kado bagi guru yang sudah pensiun.




Adapun Musyawarah Besar (Mubes) yang dipimpin oleh Bapak Muntaha untuk memilih Jetua IKA SMAN 1 Peusangan yang baru karena ketua lama sudah habis masa jabatan. Proses Mubes yang aman dan lancar atas kesepakatan dan pemilihan bersama maka Azhari S.Sy.M.H.CPM pun kembali terpilih secara aklamasi memimpin Ketua IKA SMA Negeri 1 Peusangan periode 2022-2025.

Diakhir acara, Azhari selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan sehingga terpilih kembali sebagai ketua alumni.

"Mohon doa dan kerja sama selalu agar organisasi alumni ini terus bergerak dan berguna bagi umat," pungkasnya.