Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Santuni Anak Yatim, Gema Keadilan Bireuen Sukses Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-12-11T13:20:35Z

Santuni Anak Yatim, Gema Keadilan Bireuen Sukses Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Dewan Pemgurus Daerah Gema Keadilan Kabupaten Bireuen sukses menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H di Desa Reuleuet, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu, (11/12/2022).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Ketua Gema Keadilan Kabupaten Bireuen, Amar Fahmi, S.IP mengatakan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H digelar sekalian dengan menyantuni anak yatim usai makan bersama menikmati sajian kenduri maulid bersama anak yatim yang hadir.

"Alhamdulillah perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw berjalan lancar dan kami juga dapat menyantuni anak yatim sambil makan bersama dengan mereka menikmati sajian kenduri maulid," ujarnya.



Amar Fahmi menambahkan bahwa momentum perayaan maulid ini digelar sebagai wujud mencintai dan meneladani Baginda Nabi Besar Muhammad Saw serta mengajarkan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bireuen untuk senantiasa berbagi mencintai anak yatim.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sikap dan karakter yang baik pengurus Gema Keadilan seperti halnya Nabi Muhammad Saw yang merupakan suri tauladan seluruh umat manusia di muka bumi ini," ucap Amar.

Lanjutnya, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPD PKS Bireuen dan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bireuen yang sudah mendukung dan menyukseskan kegiatan yang sangat mulia ini.

"Tentu tanpa dukungan dan bantuan dari DPD PKS Bireuen dan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bireuen maka kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dan pengurus Gema Keadilan semakin solid selalu kedepannya," harap Amar.

Acara perayaan maulid dihadiri oleh berbagai elemen, mulai dari masyarakat sekitar, tokoh politik, ketua ormas, dan seluruh pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bireuen.