Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

3 Bulan di Aceh, ASAR Humanity Aceh Lakukan Hampir Ratusan Aksi Kemanusiaan

Senin, 02 Januari 2023 | 10:16 WIB Last Updated 2023-01-02T03:16:27Z

3 Bulan di Aceh, ASAR Humanity Aceh Lakukan Hampir Ratusan Aksi Kemanusiaan


Detikacehnews.id | Aceh - Di penghujung tahun 2022, ASAR Humanity Aceh memaparkan bahwa telah melakukan hampir ratusan aksi di berbagai kabupaten dan kota di Aceh.

Hal ini disampaikan oleh Munandar dalam rapat akhir tahun di Kantor ASAR Humanity Aceh yang beralamat di Jl. Angsa, Dusun Mesjid No.18B, Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Menurut Munandar, Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh, selama 3 bulan ini, ASAR Humanity Aceh telah melakukan puluhan Aksi di puluhan kecamatan yang berbeda.

"Adapun selama Oktober 2022- Desember 2022 kita telah melaksanakan 94 aksi dan menjangkau 78 Desa, di 36 Kecamatan pada 12 Kabupaten/Kota. Total penerima manfaat mencapai 21.854 Jiwa dengan total 10.184 KK," ujarnya




Selanjutnya ia menambahkan bahwa serangkaian Aksi tersebut dilakukan dalam beberapa program.

"Program yang kami laksanakan selama 3 bulan ini meliputi: beras santri, emergency banjir, sumur wakaf, rohingya, modal usaha, pelayanan kesehatan, dan berbagi makanan gratis." Tambahnya

Program-program di atas merupakan kolaborasi baik dari masyarakat lokal maupun internasional di mana telah mempercayai ASAR Humanity Aceh sebagai lembaga penyaluran bantuan kemanusiaan kepada para penerima manfaat di Aceh.

Sebagai kata penutup, Munandar mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam aksi kebaikan ini.

"Saya bersama tim ASAR Humanity Aceh mengucapkan terima kasih kepada para relawan, donatur dan seluruh pihak yang terlibat baik dari pemerintahan maupun swasta yang telah mendukung aksi-aksi kebaikan yang kita jalankan sehingga kita dapat membawa sedikit kebahagian bagi penerima manfaat. Insya Allah dengan dukungan semua pihak, ditahun 2023 kita berharap makin banyak kaborasi kebaikan yang bisa kita hantarkan untuk penerima manfaat di Aceh," tutup Munandar. (Rel)