Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Dihadiri Ribuan Tamu Undangan, Hj. Cut Nyak Rizayati Sukses Gelar Maulid dan Tasyakuran di Bireuen

Senin, 02 Januari 2023 | 14:18 WIB Last Updated 2023-01-02T10:33:54Z

Dihadiri Ribuan Tamu Undangan, Hj. Cut Nyak Rizayati Sukses Gelar Maulid dan Tasyakuran di Bireuen
 Foto : Tamu undangan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Tasyakuran di kediaman Hj. Cut Nyak Rizayati.

Detikacehnews.id | Bireuen - Presiden Direktur PT Rumah Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM sukses menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Tasyakuran di kediamannya di Desa Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Senin, (2/1/2023).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Acara yang digelar di awal tahun 2023 ini dihadiri oleh ribuan tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai dari Pj. Bupati dan Forkopimda, Tokoh Politik, Pengusaha, Pegawai, Pimpinan Dayah, santri dan Tokoh Masyarakat lainnya.

"Alhamdulillah kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Tasyakuran hari ini berjalan lancar serta saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah memenuhi undangan kami," ujarnya sembari menyapa tamu yang hadir.

Pengusaha sukses asal Bireuen ini mengaku bahwa kegiatan ini terselenggara sebagai wujud rasa syukur dan merupakan kegiatan rutin tahunan dari program Indonesia Terang yang digagasnya.

Foto : Presiden Direktur PT Rumah Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM 

Ia juga menyebutkan dalam kegiatan ini turut digelar Peusijuk (Tepung Tawar) jamaah umrah yang setiap tahun ia berangkatkan secara gratis.

"Awal tahun ini, saya berangkatkan dulu 20 jamaah umrah dari Aceh secara gratis. InsyaAllah kedepan akan bertambah lagi di setiap daerah," ucapnya.

Hj. Cut Nyak Rizayati mengatakan bahwa tahun 2022, ia sudah memberangkatkan 70 jamaah umrah secara gratis. Ia menyebutkan tahun ini kuota juga akan bertambah bagi siapa saja yang beruntung.

Presiden Partai Indonesia Terang inu juga menjelaskan kegiatan maulid diisi dengan lantunan Zikir Barzanji dan malamnya akan diisi dengan tausiyah oleh Ulama Muda Bireuen Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Tgk. H. Muhammad Yusuf atau akrab disapa Abiya Jeunib.

"Kegiatan ini selain sebagai media dakwah juga digelar untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Bireuen," ungkapnya.

Hj. Cut Nyak Rizayati juga mengatakan sudah menyantuni 500 anak yatim piatu dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw tersebut.

"Alhamdulillah kami juga sudah menyantuni ratusan anak yatim dalam kegiatan tersebut. Kita harapkan dapat membawa keberkahan dan dapat memulai tahun baru ini dengan lebih optimis," tutupnya.