Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Mahasiswa Pendidikan Matematika Umuslim Ikuti IGTC 2023

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2024-04-23T13:44:07Z

Puluhan Mahasiswa Pendidikan Matematika Umuslim Ikuti IGTC 2023
Foto : Ketua Prodi dan Pengurus HIMMAT Umuslim saat menggelar kegiatan IGTC 2023


Detikacehnews.id | Bireuen - Puluhan mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Universitas Almuslim mengikuti kegiatan IKAHIMATIKA Goes To Campus (IGTC) di Ruang Rapat, Kampus Timur, Universitas Almuslim, Rabu, (31/5/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Almuslim, Novianti, S.Pd., M.Si tersebut berjalan sukses dan khidmat.

Novianti menerangkan idealnya perjalanan sebuah organisasi harus memenuhi empat tahapan, yaitu: planning, organising, controling, dan evaluation. Keempat tahapan tersebut harus terlaksana jika organisasi ingin maju dan berkembang, maka perlu adanya pergerakan seluruh organ demi tercapainya tahapan-tahapan tersebut.




Lanjutnya, agar langkah-langkah dalam satu periode kedepan lebih tersusun rapi dan terarah demi kelancaran dan kemajuan organisasi maka kegiatan IGTC 2023 ini menjadi wadah terbaik untuk mensosialisasikan tentang keorganisasian.

Kegiatan ini juga diikuti oleh dosen dan alumni Pendidikan Matematika FKIP Universitas Almuslim.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMMAT) Universitas Almuslim, Miftahul Jannah mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi keluarga besar Matematika Universitas Almuslim, baik dari dosen, mahasiswa dan alumni yang sudah menyukseskan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang mengambil tema "Menguatkan Peran IKAHIMATIKA dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 untuk Membentuk Insan yang Kreatif dan Cerdas" perlu diadakan sebagai bentuk silaturahim sekaligus memperluas pengetahuan terhadap Matematika yang kian hari semakin dihindari oleh kalangan pelajar.