Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Bupati Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:11 WIB Last Updated 2022-05-19T10:11:03Z
detikacehnews.id
BIREUEN - Bupati Bireuen, memimpin apel pagi sekaligus halal bi halal hari pertama masuk kerja, paska libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Senin (9/5/2022) pagi dilapangan kantor pusat Pemkab Bireuen Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, S.H., M.Si dalam sambutannya mengatakan, kita bersyukur kepada Allah SWT telah memberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan Idul Fitri dengan aman dan lancar serta saat ini dapat bekerja kembali untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

Pasca puasa dan idul Fitri, semoga ada perubahan-perubahan pada diri kita masing-masing agar menjadi lebih baik, evaluasi diri, hingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dalam memberi pelayanan bagi masyarakat.

Bupati berharap kepada SKPK dan seluruh pegawai paska puasa dan Idul Fitri dapat mengevaluasi kembali, kegiatan belum terselesaikan, untuk dikebut terutama eksekusi kegiatan terkait implementasi anggaran.

"Hal ini penting supaya progam telah kita laksanakan secara bersama bisa dinikmati oleh masyarakat, juga saya harap kepada semua pegawai lepas semua atribut masing-masing untuk saling memaafkan, dan membangun silaturrahmi," tutur Bupati.

Sehingga berharap dapat kembali bekerjasama dan kekompakan dalam bekerja juga akan lebih meningkat. "Mudah-mudahan paska lebaran ini, tingkat disiplin, aktivitas semangat kerja pegawai kita lebih meningkat lagi, memaknai puasa yang telah kita laksanakan bersama," tutup Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi.(Rel).