Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Pemilihan Himatro Unimal Ricuh, Kotak Suara Turut Dibakar

Selasa, 28 Juni 2022 | 08:39 WIB Last Updated 2022-06-28T06:52:22Z

Pemilihan Himatro Unimal Ricuh, Kotak Suara Turut Dibakar

 

Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Pelaksanaan Pemilihan Ketua Himpunan Teknik Elektro (Himatro) kampus Universitas Malikussaleh (Unimal), tidak berjalan dengan mulus. Hal itu setelah dilakukan pembakaran terhadap surat suara dan kotak surat suara Senin, (27/06/2022) Sore Hari.

Pantauan di lapangan, diduga seorang oknum mahasiswa membakar surat suara. Hal itu diduga keras karena atas kekecewaannya.

Diketahui, proses Pemilihan Raya (Pemira) Himatro Unimal yang diselenggarakan pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB awalnya berjalan dengan lancar, namun sekitar pukul 17.45 WIB terjadi sebuah kericuhan di area perhitungan suara yang disebabkan oleh seorang oknum mahasiswa.

Dikatakan oleh MT (Inisial) yang juga merupakan mahasiswa Elektro Unimal, kertas yang sudah di bakar oleh seorang oknum mahasiswa tersebut belum sempat di hitung oleh pihak panitia Dewan Legislatif Mahasiswa Teknik Elektro Unimal.

"Pihak panitia pun tidak ada ketegasan dalam pengambilan keputusan dari masalah tersebut" ungkap MT.

Hingga kotak suara terbakar, pihak panitia dinilai masih menutup mata atas kejadian tersebut karena belum memberikan kejelasan atas langkah lanjutan dari kejadian ini.