Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Sah! Himako Fisip Unimal Dilantik

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:46 WIB Last Updated 2022-06-24T01:46:35Z

Sah! Himako Fisip Unimal Dilantik

 

Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar pelantikan anggota kepengurusan baru dengan nama kabinet Adhimanggala untuk periode 2022/2023 dengan mengusung tema "Menaharkan Jiwa Kepemimpinan Demi Mewujudkan Kader Berkualitas Adhimanggala Bersatu”, Kamis 23 Juni 2022.

Acara yang diadakan di GOR ACC Cunda ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melantik serta meneruskan kepemimpinan HIMAKO yang baru dengan menjalankan visi dan misi yang baru agar dapat memajukan HIMAKO di periode 2022/2023 serta untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar seluruh mahasiswa ilmu komunikasi.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota HIMAKO saja, tetapi juga dihadiri oleh beberapa dosen yang diundang untuk mengisi acara sebagai pemateri dan juga ormawa dan demisioner dari kepengurusan sebelumnya.

Harinawati selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi dalam sambutannya memberikan nasihat dan masukan untuk kinerja kepengurusan yang baru.

Saya berharap agar estafet kepengurusan HIMAKO harus terus berjalan, apapun nama kabinetnya harus memberikan yang terbaik untuk memajukan himpunan ilmu komunikasi kedepannya,” ujar Harinawati

Selanjutnya, acara dibuka oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Subhani mengemukakan harapannya.

Harapan kami para pengurus yang dilantik harus komitmen sebagaimana tugas Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” Ucap Subhani.

Sendi Febryanto selaku Demisioner Ketua HIMAKO 2021/2022 juga turut serta dalam memberikan kata sambutan.

Semoga HIMAKO terus tetap berjalan sebagaimana HIMAKO terkenal sebagai Event Organizer yang menjadi panutan untuk Ormawa di Universitas Malikussaleh,” Ujar Sendi.

Ketua Umum HIMAKO terpilih Zul Fadli Rambe, menyampaikan harapannya untuk seluruh anggota himpunan di masa kepemimpinannya.

Kedepannya saya berharap kita semua dapat bersama -sama sampai akhir kepengurusan nanti,” Ucap Zul Fadli

Ikrar pelantikan dan serah terima jabatan untuk kepengurusan baru dilakukan oleh Kamaruddin selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik.