Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Klinik Geutanyoe Kolaborasi dengan dr. Purnama Setia Budi, Sebanyak 45 Orang Bisa USG Gratis

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:12 WIB Last Updated 2022-10-09T01:12:32Z

Klinik Geutanyoe Kolaborasi dengan dr. Purnama Setia Budi, Sebanyak 45 Orang Bisa USG Gratis

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Klinik "GEUTANYOE" yang beralamat di Desa Bugak Krueng Mate, Kecamatan Jangka melakukan pemeriksaan gratis dengan alat Ultrasonografi (USG) bagi 45 masyarakat yang tersebar di beberapa Desa dalam Kecamatan Jangka, Kutablang dan Gandapura.

Pemeriksaan USG yang dilakukan klinik "GEUTANYOE" pada hari Sabtu,(8/10/2022) bekerjasama dengan Dokter Spesialis Kandungan yaitu dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG yang juga anggota DPRA Dapil III Bireuen.

Direktur Klinik GEUTANYOE dr Nurmasyitah dalam sambutan mengatakan Klinik GEUTANYOE berkerjasama dengan BPSJ Kesehatan. "Jika ada ibu-ibu yang berminat pindah Faskes ke Klinik GEUTANYOE, Ibu-ibu bisa berobat jadwal pagi sore dan Malam sampai jam 21.00,"sebut dr Nurmasyitah.




Ditambahkan dr Nurmasuitah Untuk Opname seperti niasa masih bisa dipukesmas/rumah sakit, tidak perlu rujukan Langsung Masuk melalui UGD. Untuk Cek Lengkap Hamil bisa di pukesmas, Suntik Catin bisa di Pukesmas dan lain-lain.

Adapun masyarakat yang mendapatkan USG Gratis dari dr Purnama Setia Budi SP.OG di Klinik GEUTANYOE yaitu berasal dari Desa Bugak krueng Mate, Desa Punjot, Desa Pante Paku, Desa Bugak Krueng.

Desa Pante Peusangan, Desa Jangka Keutapang, Desa Tanoh Anoe, Desa Tanjongan, Desa Kuala Ceurape, Deaa Alu Kuta, Desa Alue Bayu Utang, Desa Bugak Mesjid dan Desa Pulo Siron Kecamatan Kutablang, Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura. (Rel)