Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Haedar Nasir Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Muhammadiyah, Hj. Cut Nyak Rizayati Ucapkan Selamat

Selasa, 22 November 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-11-22T09:13:13Z

Haedar Nasir Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Muhammadiyah, Hj. Cut Nyat Rizayati Ucapkan Selamat
Foto : Ketua Umum Partai Indonesia Terang [Pinter] Dr. Hj. Rizayati, SH, MM,

Detikacehnews.id | Jakarta - Ketua Umum Partai Indonesia Terang [Pinter] Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, mengucapkan selamat kepada Haedar Nasir dan Abdul Mu’ti yang kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah periode 2022-2027.

Selamat kepada Pak Haedar dan Pak Abdul Mu’ti yang kembali terpilih. Keduanya kita kenal memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan bangsa dan negara. Insha Allah ke depan Muhammadiyah akan lebih maju untuk bangsa dan negara,” kata Hj. Rizayati melalui keterangan di Jakarta, Senin (21/11/2022).


Hj Rizayati mengungkapkan, keduanya merupakan sosok yang memiliki komitmen kuat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mampu menjadi teladan bagi warga Muhammadiyah dan memiliki visi untuk membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, Sidang Muktamar Ke-48 Muhammadiyah di Solo, Jawa Tengah, telah melewati pemilihan formatur PP Muhammadiyah. Setelah dilakukan e-voting dan penghitungan suara, terdapat 13 formatur PP Muhammadiyah terpilih.


Dari 13 nama itu, Haedar mendapatkan suara terbanyak dan disusul oleh Mu?ti pada posisi kedua. Sebelumnya Haedar-Mu’ti merupakan Ketum-Sekum PP Muhammadiyah periode 2015-2020.