Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Mukhlis Takabeya Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Samuti Aman Gandapura

Sabtu, 19 November 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-11-19T09:01:44Z

Mukhlis Takabeya Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Samuti Aman Gandapura

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, A.Md, SH berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Samuti Aman, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Jum’at (18/11/2022).

Hal ini dibenarkan oleh dirinya sendiri saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Sabtu, (19/11/2022).

"Benar, kemarin saya bersama tim lainnya turun langsung ke desa Samuti Aman untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir," ujar Mukhlis.

Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Bireuen dan sekitarnya.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap warga Bireuen yang terdampak banjir dan saat ini mereka juga harus mengungsi," terang Mukhlis.





Paket sembako ini diberikan lanhsung oleh H. Mukhlis bersama rombongan ke Posko pengungsian dengan paket sembako berupa beras, indomie, minyak goreng, air mineral, gula, susu, dan lainnya.

Usai menyerahkan bantuan, Mukhlis turut mengelilingi desa Samuti Aman yang terdampak banjir. Ia juga mengunjungi pengungsi yang masih bertahan di posko pengungsian serta memasak mie untuk di cicipi para pengungsi dan para rombongan.

"Saya ikut melihat kondisi di desa setempat, mengunjungi posko pengungsian, dan turut menyajikan makanan berupa indomie yang saya masak untuk dicicipi warga," tuturnya.

Mari sama-sama kita bantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir. Kita berharap, semoga musibah ini cepat berlalu dan warga bisa kembali lagi ke aktivitas semula,” harap Mukhlis.