Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Mualem Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana di Bireuen

Rabu, 28 Desember 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-12-28T13:47:25Z

Mualem Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana di Bireuen
Foto : Mualem secara resmi membuka Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana 

Detikacehnews.id | Bireuen - H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem secara resmi membuka Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana yang digelar oleh Zulfikar, SE (Yahjond) di Lapangan Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Rabu, (28/12/2022).

Turut hadir pada acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana Antara Lian Anggota DPRA Abah Khalili Fraksi Partai Aceh, Ketua DPRK Rusyidir Muktar, Dek pan wakil ketua PSSI Aceh, Dan Para tamu Undangan lainya, 

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Mualem mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif seperti ini sebagai wadah mempererat tali silaturahim dengan masyarakat dan melatih pemain unggul dari generasi muda Aceh kedepan khususnya di bidang sepak bola.

"Luar biasa saudara Zulfikar sudah mampu mewujudkan kegiatan yang sangat positif ini bagi anak muda Aceh dan kita harapkan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Mualem yang baru saja dilantik sebagai Wakil Wali Nanggroe menambahkan agar para pemain yang akan berlaga nantinya dapat bermain dengan baik dan tetap saling mengedepankan sikap sportivitas sehingga permainan akan terasa bermakna bukan hanya sekedar memperebutkan juara saja.



Sementara itu, Zulfikar, SE yang digadang-gadangkan sebagai Calon Anggota DPD RI dari Partai Aceh kedepannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan seluruh tim yang sudah ikut meramaikan turnamen ini. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahim dan memberikan kepada pemuda Aceh khususnya di bidang olahraga sehingga dapat menyalurkan hobinya serta menjaring bibit pemain hebag nantinya setelah pertandingan ini.

"Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh tim yang sudah berpartisipasi dan menyemarakkan kegiatan ini," ucapnya.

Zulfikar atau sering disebut Yahjond ini menerangkan bahwa permainan akan berlangsung selama satu Minggu, yaitu dimulai sejak 28 Desember 2022 sampai 4 Januari 2023 dengan total jumlah tim yang berlaga sebanyak 16 club dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Lanjutnya, total hadiah yang sudah disediakan sebanyak 78 juta yang nantinya akan diberikan kepada para juara.

"Kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan dan kepada seluruh pemain junjung selalu sikap sportivitas," tegasnya.