Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Sukses Gelar Seminar Komunikasi Publik

Jumat, 30 Desember 2022 | 19:41 WIB Last Updated 2022-12-30T12:41:41Z

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Sukses Gelar Seminar Komunikasi Publik


Detikacehnews.id | Lhokseumawe - Mahasiswa Kelas 7B Ilmu Komunikasi Unimal mengadakan Seminar Komunikasi Publik di Aula Fisipol Unimal pada Jum'at (30/12/2022)

Kegiatan ini merupakan bentuk tugas akhir dari Mata Kuliah Komunikasi Publik untuk memperoleh nilai akhir Mata Kuliah di Semester 7, adapun tema yang diangkat "Menempuh Peradaban Berkualitas Melalui Hiruk Pikuk Dinamika Perkuliahan di Era Gen Z"

Seminar ini diisi oleh pemateri berpengalaman dibidangnya yang berasal dari Kelas 7B yaitu Zulfadli Rambe Ketua Umum HIMAKO dan Attar Art Wakil Ketua Umum Ukm Creative Minority.

Ketua Panitia Ardhana Dwi Farhan Jamil, Mengucapkan terimakasih kasih karena telah mempersiapkan segala sesuatu keperluan pada hari ini dan telah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Apa yang kami laksanakan ini sebagai bentuk memenuhi nilai tugas Komunikasi Publik dan berbagi informasi serta pengalaman dari narasumber, Lanjutnya.

Dosen Pengampu Mata Kuliah Komunikasi Publik, Subhani S.Sos,. M.Si mengatakan, “Hanya kelas ini yang berani melaksanakan secara langsung tugas akhir ini dan harapannya semoga Mahasiswa/i kelas 7B yang akan beranjak ke semester 8, agar cepat menyelesaikan studinya".

Terimakasih sudah melaksanakan kegiatan seminar ini yang juga merupakan salah satu output dari Mata Kuliah Komunikasi Publik”, imbuhnya.

Terakhir acara ini ditutup dengan persembahan lagu terbaiknya dari Mahasiswa Kelas 7B. (Rel)