Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Grand Final Pra Liga 3 PSSI Aceh, PSLS Lhokseumawe Sabet Juara I

Selasa, 10 Januari 2023 | 23:20 WIB Last Updated 2023-01-10T16:20:14Z

Grand Final Pra Liga 3 PSSI Aceh, PSLS Lhokseumawe Sabet Juara I

 

Detikacehnews.id | Bireuen - Laga Grand Final Pra Liga 3 PSSI Aceh berlangsung di lapangan Garuda muda desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan yang mempertemukan dua tim beda Kabupaten antara PSSB Bireuen vs PSLS Lhokseumawe, Selasa 10 Januari 2023.

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik dengan meperagakan pola permainan pendek dari kaki ke kaki.

Hingga wasit Safrizal Meniup Peluit tanda berakhir babak pertama skor kedua tim masih kacamata.

Memasuki babak kedua tempo Permainan sangat menarik yang di peragak kedua tim yang sama di persiapkan untuk ikut liga 3 PSSI Aceh bulan depan.

Musibah boleh dikatakan untuk PSSB Kota juang datang pada menit 47 Mujem Nomor punggung 10 berhasil mencetak Gol Sundulan Ke gawang PSSB yang di jaga oleh Celeng nama panggilan.




Na'as nya lagi pertahanan tim laskar betee Kureng sudah tidak stabil lagi, Asyik untuk menyamakan kedudukan, Alhasil Anak-anak PSLS Lhokseumawe Lah yang berhasil memanfaatkan kelemahan Pertahanan laskar Batee kureng, Hingga Tercipta Gol kedua ke gawang PSSB Oleh Angga nomor punggung 9 di menit 66.

Tidak sampai di dua gol saja, di menit-menit akhir pemain PSLS Lhokseumawe kembali berhasil menambah keu unggulan melalui kaki Mujem di menit 68, skor menjadi 3-0 Untuk kemenangan PSLS.

Anak Asuh Pelatih Bahtiar Juli, Yusuf Usman dan Safri Erliwan sudah tidak bisa berbuat banyak dengan hasil pertandingan hari ini, Semoga ini menjadi bahan evaluasi kami untuk terus memperbaiki kelemahan-kelemahan sebelum bergulirnya liga 3 PSSI Aceh.

Juara kedua diserahkan langsung oleh anggota DPRK Bireuen Junaidi dari Fraksi Golkar Kepada PSSB Bireuen berserta uang pembinaan 10 Juta.

Sang Champions Pra liga 3 Aceh PSLS Lhokseumawe di serahkan langsung oleh ketua KONI Bireuen Muhklis Takabeya, serta uang pembinaan 15 juta.

Melalui Sekretaris Panitia Muhibbudin dan di dampingi ketua panitia mengucapkan terimakasih terutama kepada semua pihak yang telah mendukung atas sukses nya terselenggara pra liga 3 aceh di desa Cot buket kecamatan Peusangan, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan kami selama berlangsungnya selama satu Minggu lebih.

Turut hadir pada Grand final pra liga 3 PSSI Aceh Kasdim Kodim 0111/Bireuen Somosir, Kepala dinas Pemuda dan olahraga Bireuen M.Nasir,. M.pd, ketua PSSI Lhokseumawe dan serta tamu undangan lainya.(Rel)