Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Laksanakan Sweeping Sub Pin Imunisasi Polio, Ibu Pj. Bupati Bireuen Kunjungi SD IT Azkiya

Rabu, 04 Januari 2023 | 21:05 WIB Last Updated 2023-01-04T14:05:27Z

Laksanakan Sweeping Sub Pin Imunisasi Polio, Ibu Pj. Bupati Bireuen Kunjungi SD IT Azkiya



Detikacehnews.id | Bireuen - Dalam rangka pelaksanaan sweeping Sub Pin Imunisasi Polio di SDIT Azkiya, Ibu Pj Bupati Bireuen, dr. Hj. Nova Dian Lestari, Sp.S dan rombongan mengunjungi SDIT Azkiya di Geulanggang Gampong, Rabu (04/01/2022).

Kunjungan rombongan ibu Pj Bupati Bireuen disambut oleh Kepala SDIT Azkiya, Ustazah Wildanum, S.Pd, sejumlah ustad dan ustazah, siswa-siswa SDIT Azkiya dan juga Ketua Yayasan Ar Risalah Aceh, Ustad T Akmal, ST.

Kepala SDIT Azkiya, Wildanum, S.Pd yang dihubungi mengatakan, kunjungan ibu Pj Bupati Bireuen turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Bireuen, Kepala Disporapar Bireuen, Camat Kota Juang dan sejumlah rombongan.




"Sebagai bentuk penyambutan kedatangan ibu dr. Hj. Nova Dian Lestari, Sp.S kami mengalungkan bunga kepada beliau dan juga tarian ranup lampuan yang dibawakan oleh siswa dari Sanggar Tari SDIT Azkiya," jelasnya.

Kedatangan Ibu dr. Hj. Nova Dian Lestari, Sp.S dan rombongan dalam rangka melakukan sweeping Sub Pin Imunisasi Polio di SDIT Azkiya. Selain itu juga memberikan secara simbolis tetes imunisasi polio kepada perwakilan 2 siswa SDIT Azkiya.

"Diakhir kegiatan, kepada Ibu dr. Hj. Nova Dian Lestari, Sp.S kami memberikan cinderamata dan Ustad T Akmal, ST juga memberikan cinderamata kepada Camat Kota Juang berupa buku karangan siswa SDIT Azkiya dengan tajuk coretanku," pungkasnya.[Rel]