Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPW PPP Aceh Sukses Gelar Mukerwil dan Pendidikan Politik Perempuan

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:37 WIB Last Updated 2023-02-01T07:37:45Z

DPW PPP Aceh Sukses Gelar Mukerwil dan Pendidikan Politik Perempuan

 
Detikacehnews.id | Banda Aceh - Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Aceh sukses menggelar kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) ke-1 dan Workshop Pendidikan Politik Perempuan di Permata Hati, Banda Aceh pada Selasa, 31 Januari 2023.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Rabu, (1/2/2023).

"Alhamdulillah kegiatan Mukerwil dan Workshop Pendidikan Politik Perempuan kemarin berjalan lancar," ujarnya.

Amiruddin Idris mengatakan bahwa kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhammad Mardiono yang ditandai dengan pemukulan rapai.

Kegiatan Mukerwil DPW PPP Aceh juga dibarengi dengan kegiatan pendidikan politik perempuan yang diikuti oleh kader perempuan DPC Kabupaten/Kota serta Anggota DPRK perempuan dari PPP Se Aceh.




Dalam arahannya, Mardiono meminta seluruh kader PPP di Aceh agar rajin turun ke lapangan menjumpai masyarakat untuk mendapatkan mandat rakyat pada Pemilu 2024.

"Kader PPP harus berupaya bagaimana mendapatkan mandat dari rakyat agar bisa memperjuangkan rakyat Aceh untuk hidup berdaulat secara kekuasaan, politik dan ekonomi," ucapnya.

Mardiono mengaku bangga dengan Aceh karena ketika kondisi partai berlambang ka'bah ini sedang terpuruk, PPP Aceh mampu mengirim dua kadernya ke DPR RI pada Pemilu 2019.

Mardiono berharap Mukerwil ini harus melahirkan sebuah solusi yang mampu mensejahterakan masyarakat apalagi saat ini tingkat kemiskinan Aceh masih tinggi.

"Tidak ada cara lain melainkan meyakinkan rakyat Aceh untuk memberi mandat ke PPP dan PPP memberi kontrak politik akan memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan," imbuh dia.

Sementara itu, Amiruddin Idris yang juga Anggota DPRA Fraksi PPP mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk konsolidasi dan memperkuat pengetahuan para kader PPP dalam rangka memenangkan Pemilu 2024.

Ia mengaku optimis bahwa PPP Aceh masih mendapatkam kepercayaan penuh dari masyarakat mengingat kinerja dan tanggung jawab PPP terus diberikan dengan pelayanan baik untuk masyarakat.

"InsyaAllah PPP terus bekerja dan menjawab aspirasi masyarakat sehingga sampai saat ini PPP di Aceh masih sangat banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Waketum DPP Hj. Ermalina, Ketua DPP H. Amri M Ali dan Fitri Gayo, Anggota DPR RI dari PPP Hj. Illiza Saaduddin Djamal dan H. Anwar Idris, Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris, Anggota DPRA, DPRK Kabupaten/Kota serta Ketua dan Sekretaris DPC PPP se-Aceh.