Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Galeri Investasi UNIKI Adakan Workshop dan Praktik Kuliah

Senin, 20 Maret 2023 | 11:17 WIB Last Updated 2023-03-20T04:17:39Z

Galeri Investasi UNIKI Adakan Workshop dan Praktik Kuliah


Detikacehnews.id | Bireuen - Dalam rangka implementasi kurikulum yang menjamin akuisisi, pengembangan kompetensi, mendorong dan memfasilitasi keterlibatan aktif mahasiswa dalam proses pembelajaran, serta interaksi produktif mahasiswa, Galeri Investasi UNIKI mengadakan kegiatan Workshop dan Praktik Kuliah di Aula kampus setempat, Kamis, (16/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari dengan peserta dari Mahasiswa Prodi Akuntansi UNIKI tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Jailani M.M., mengucapkan selamat mengikuti kegiatan semoga berjalan sukses dan sesuai dengan harapan.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan Workshop dan Praktik Kuliah sebagai implementasi kurikulum ini bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk langsung melakukan praktik dan memahami pengembangan kurikulum yang sesuai dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, praktik dan tantangan di masa yang akan datang.





Sementara itu, Rektor UNIKI yang diwakili oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Chairul Bariah, S.Pd, S.E., S.H., M.M, menyampaikan bahwa sebagai generasi muda yang ingin maju harus ada semangat untuk maju yang berasal dari diri sendiri, generasi muda harapan bangsa harus memiliki cita-cita dan target apa yang akan dicapai serta mulailah dari sekarang.

Ia juga mengatakan kegiatan ini digelar dengan harapan untuk mencapai tujuan pembelajaran praktek kuliah sebagai implementasi kurikulum manajemen fortofolio dan analisa investasi Tahun Akademik 2022/2023 semester genap.

Selanjutnya dari mata kuliah Manajemen Fortofolio dan analisa investasi bekerja sama dengan Galeri Investsi UNIKI melakukan kegiatan Investor Club dengan menghadirkan narasumber dari PT. RHB Sekuritas Indonesia yaitu Berlian Juveny.