Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua KNRP Bireuen Sambut Kedatangan Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh dari Palestina

Minggu, 26 Maret 2023 | 22:19 WIB Last Updated 2023-03-26T15:19:40Z

Ketua KNRP Bireuen Sambut Kedatangan Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh dari Palestina
 Foto : Ketua KNRP Bireuen, Yusriadi, S.H bersama Ulama dari Palestina, Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh dalam acara iftar.

Detikacehnews.id | Bireuen - Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Bireuen, Yusriadi, S.H sambut kedatangan Ulama dari Palestina yaitu Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh beserta rombongan pengurus KNRP Aceh di Defaree Coffee, Kota Juang, Bireuen, Minggu, (26/3/2023).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Dalam keterangannya, Yusriadi mengatakan bahwa ada bebera agenda kedatangan Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh ke Bireuen, diantaranya iftar bersama yang digelar hari ini seraya buka puasa bersama di Defaree Coffee. Kemudian dilanjutkan dengan Safari Ramadhan yaitu shalat jamaah isya dan tarawih bersama serta tausiah singkat dari Syeikh yang dilaksanakan di Mesjid Lhokawe, Bireuen pada malam 26 Maret 2023.




"InsyaAllah kehadiran Syeikh hari ini ke Bireuen ada beberapa agenda Safari Ramadhan, mulai dari sore ini hingga besok pagi Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh akan hadir shalat shubuh bersama di Mesjid Al Ikhlas Bireuen," ujarnya.

Yusriadi yang juga Anggota DPRK Bireuen Fraksi PKS menambahkan bahwa kehadiran Ulama Palestina di Aceh sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam bulan puasa. KNRP Aceh akan terus koordinasi dengan pengurus KNRP setiap Kabupaten/Kota di Aceh untuk menyambut kehadiran Ulama dari Palestina.

Lanjutnya, untuk tahun ini Bireuen merupakan Kabupaten ke lima yang dikunjungi oleh Syeikh setelah sebelumnya beberapa Kabupaten/Kota sudah dikunjungi.

"KNRP Bireuen akan terus mengawal kehadiran Syeikh Abdul 'Auf Abu Ramileh di Bireuen. Kita harapkan kegiatan Safari Ramadhan Syeikh di Bireuen berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan iftar bersama Syeikh Abdul Auf Abu Ramileh seraya berbuka puasa bersama, diantaranya pengurus KNRP Aceh, perwakilan Pemkab Bireuen, Ketua DPD PKS Bireuen, Bendahara DPD PKS Bireuen, Anggota DPRA Fraksi PKS, dan undangan lainnya.