Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dihadiri Ratusan Kader, Nasir Djamil : InsyaAllah PKS Bireuen Mampu Tembus 10 Kursi DPRK dan 2 Kursi DPRA

Minggu, 02 April 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-04-02T11:13:59Z

Dihadiri Ratusan Kader, Nasir Djamil : InsyaAllah PKS Bireuen Mampu Tembus 10 Kursi DPRK dan 2 Kursi DPRA

 Foto : Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil II Aceh, H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si saat memberikan arahan di Konsolidasi dan Iftar Jama'i bersama 

Detikacehnews.id | Bireuen - Anggota DPR RI Fraksi PKS Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh, H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si mengatakan bahwa PKS Bireuen mampu tembus 10 kursi DPRK dan 2 kursi DPRA di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan dirinya saat memberikan sambutan dan arahan di hadapan ratusan pengurus dan kader PKS Bireuen yang hadir pada kegiatan Konsolidasi dan Iftar Jama'i bersama di Aula Hotel Fajar Bireuen pada Sabtu, 1 April 2023.

"InsyaAllah PKS Bireuen mampu tembus 10 kursi DPRK dan 2 kursi DPRA kali ini dan kita harapkan bisa menjadi pemimpin sebaik-baiknya dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Bireuen," ucapnya.

Nasir Djamil yang juga kandidat calon terkuat Gubernur Aceh 2024 ini menyebutkan bahwa keyakinan dirinya mengatakan bahwa PKS Bireuen mampu tembus 10 kursi di DPRK dan 2 kursi DPRA bukan tanpa alasan. Sebab, ia melihat dan memantau langsung kesiapan pengurus PKS Bireuen sampai saat ini yang sudah sangat solid, mulai dari pembentukan pengurus dari tingkat Kabupaten, berlanjut di 17 Kecamatan, dan diperkuat dengan kelengkapan pengurus di setiap desa.

"Saya sangat mengapresiasi kesiapan pengurus PKS Bireuen yang sudah sangat solid dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, mulai dari tingkat DPD, DPC, dan DPRa yang semuanya sudah lengkap. Kemudian ditambah lagi koordinator setiap dapil yang siap mengawal kemenangan PKS" tuturnya.

Tidak hanya itu, Nasir Djamil menuturkan bahwa dirinya mengacungi jempol kepada pengurus PKS Bireuen yang rutin membekali setiap kadernya dengan pendidikan politik dan strategi kemenangan. Menurutnya, hal ini sudah sangat membuktikan bahwa PKS Bireuen sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Apalagi dirinya mendapatkan informasi bahwa selama Ramadhan ini juga digelar iftar rutin bagi setiap Bacaleg di setiap dapil dan pengurus PKS tingkat Kecamatan sebagai bentuk konsolidasi penguatan kader.

"Luar biasa semangat dan usaha PKS Bireuen dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Jangan lengah dan tetap terus berikhtiar yang dibarengi dengan doa kepada Allah. Selebihnya kita tinggal bertawakal dan meyakini bahwa PKS akan memenangi Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Semoga PKS Bireuen tetap terus istiqamah dalam memperjuangkan amanah rakyat dengan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga kemenangan yang Allah berikan dapat dicapai sesuai hasil ikhtiar bersama.