Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKS Bireuen Bagikan Puluhan Paket Nasi Buka Puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura

Kamis, 06 April 2023 | 22:36 WIB Last Updated 2023-04-06T15:37:43Z

PKS Bireuen Bagikan Puluhan Paket Nasi Buka Puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah GandapuraMuhammadiyah Gandapura
Foto : Sekretaris DPD PKS Bireuen, Syahrizal, S.E serahkan paket nasi berbuka puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura

Detikacehnews.id | Bireuen - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS Bireuen) bagikan puluhan paket nasi berbuka puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura, Kamis, (6/4/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPD PKS Bireuen, Syahrizal, S.E saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp.

"Alhamdulillah tadi sore kami sudah menyalurkan paket nasi berbuka puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura," ujarnya.

Syahrizal menerangkan bahwa ada 90 paket nasi berbuka yang diserahkan oleh dirinya dan diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura, Jafaruddin.

Ia menambahkan, Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura menampung 100 lebih anak yatim piatu dari berbagai Gampong di Bireuen dan juga dari luar Bireuen. Tetapi di bulan Ramadhan biasanya mereka ada yang pulang kampung sehingga sekarang tinggal sekitar 80 orang.




"Ada 100 lebih anak yatim yang tinggal di panti ini, tapi biasanya mereka bulan puasa pulang kampung sebagiannya dan kebanyakan mereka berasal dari keluarga kurang mampu," tutur Syahrizal.

"Untuk itu, butuh perhatian, doa dan dukungan kita bersama agar panti asuhan ini terus berjalan program pembinaan dan pendidikan agar kelak mereka menjadi orang-orang yang sukses di dunia dan akhirat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bireuen, H. Zulfahmi, S.T., M.T membenarkan bahwa beberapa pengurus PKS Bireuen sudah menyerahkan puluhan paket nasi berbuka puasa untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura. Menurutnya, ini salah satu program PKS Bireuen yang terus digalakkan sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat dan menanamkan rasa peduli kepada sesama.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan ini merupakan program yang terus digalakkan oleh PKS Bireuen untuk terus peduli dan berbagi disamping program lain yang mendukung kemajuan Bireuen," ujarnya.

Ucapan terimakasih dan doa tak hentinya dipanjatkan oleh Jafaruddin beserta anak panti kepada PKS Bireuen yang sudah turut peduli dan berbagi kepada mereka.

"Terima kasih kepada seluruh anggota PKS Bireuen yang telah menyumbang paket nasi berbuka puasa untuk anak Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura ini, semoga Allah menerima amal kebaikan Bapak dan ibu semuanya serta Allah balas dengan Syurga-Nya," ucap Jafaruddin.