Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terima Aspirasi dari H. Khalili, Masyarakat Uteun Gathom Gotong Royong Pindahkan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin

Minggu, 30 April 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-04-30T05:57:15Z

Terima Aspirasi dari H. Khalili, Masyarakat Uteun Gathom Gotong Royong Pindahkan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin

 

Detikacehnews.id | Bireuen - Puluhan masyarakat dan wali santri gotong royong bersama pindahkan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin, desa Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen ke lokasi yang menjauh dari posisi semula, Minggu, (30/4/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Pimpinan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin, Tgk. Efendi Idris, S.Pd.I., saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp.

"Iya, tadi kami gotong royong bersama wali santri dan dibantu masyarakat setempat memindahkan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin sedikit menjauh dari posisi semula," ujarnya.




Tgk. Efendi menjelaskan pemindahan Balai Pengajian ini bertujuan untuk memudahkan pembangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) yang baru di lokasi tersebut.

Ia menambahkan bahwa pembangunan RKB ini merupakan bantuan dana aspirasi dari Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, H. Khalili, S.H atau yang akrab disapa Abah Khalili. Berdasarkan informasi, pembangunan RKB tersebut menghabiskan anggaran sebesar 500 juta rupiah dan akan dikerjakan langsung oleh Faisal, S.P.

"Tentunya, saya selaku pimpinan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Abah Khalili yang sudah memberikan bantuan dan perhatian kepada balai pengajian ini. Kita harapkan bantuan ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan," ucapnya.

Selain itu, Tgk. Efendi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan wali santri yang sudah ikut membantu gotong royong bersama memindahkan Balai Pengajian Tarbiyatul Muta'alimin ini.