Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Undang Tiga Narasumber Terbaik, UNIKI Gelar Lokakarya Implementasi MBKM

Senin, 31 Juli 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-07-31T02:30:25Z

Undang Tiga Narasumber Terbaik, UNIKI Gelar Lokakarya Implementasi MBKM


Detikacehnews.id | Bireuen - Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) menyelenggarakan lokakarya Sinergitas Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk seluruh Fakultas dan Prodi di lingkup UNIKI.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Rektor I Bidang Administrasi dan Akademik, Dr. Zainuddin Iba, S.E., M.M kepada awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Senin, (31/7/2023).

"Benar, UNIKI menyelenggarakan lokakarya Sinergitas Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka selama 3 hari," ujarnya.

Dr. Zainuddin Iba juga turut membuka langsung kegiatan dan menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk implementasi kurikulum baru yang dicanangkan pemerintah.

Usai pembukaan acara, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang mengundang tiga narasumber sebagai pemateri kegiatan, yakni Inu Isnaeni Sidig, S.S., M.A., Ph, D, Heri Gustami,. dan Dr. Ade Gunawan, S.E.,M.Si

Lokakarya ini dilangsungkan selama 3 hari dengan tema yang berbeda dilaksanakan pada ruang pertemuan utama lantai III UNIKI, kegiatan ini merupakan implementasi dari menangnya UNIKI sebagai penerima Hibah Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2023.