Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Murhaban, Alumni Dayah Darul Huda Lueng Angen Lolos Seleksi Tingkat Nasional Penyuluh Agama Award 2023

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:59 WIB Last Updated 2023-08-06T02:59:17Z

Murhaban, Alumni Dayah Darul Huda Lueng Angen Lolos Seleksi Tingkat Nasional Penyuluh Agama Award 2023
Foto : Murhaban, SH salah seorang Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Utara

Detikacehnews.id | Lhoksukon - Diketahui baru-baru ini Murhaban, SH salah seorang Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Utara yang bertugas di KUA Lhoksukon yang juga merupakan Alumni Dayah Darul Huda Lueng Angen berhasil lulus ke tingkat Nasional dalam ajang seleksi Penyuluh Agama Islam Award 2023.

Kabar gembira itu berhembus berdasarkan hasil dari surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia beberapa hari yang lalu tentang Pengumuman Daftar Nomine Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023.

Kepada media ini, Jum'at (04/08), Murhaban menyampaikan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh gurunya yang ada di grup Alumni Dayah Darul Huda Lueng Angen yang selalu memberikan suport, atensi dan do'a serta ucapan selamat, mulai saat kompetisi masing-masing dua tahapan yang telah dilalui di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan hingga sampai ke tingkat Nasional saat ini.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah atas capaian prestasi yang sudah sampai dititik ini, tentu ini semua atas izin Allah, tidak lepas dari usaha, doa dari kedua orang tua tercinta, suport, atensi, serta doa dari para guru, Abu, Abi, Waled, Walidi, Abah, Abati serta para guru dan Tgk semuanya dari Alumni Dayah Darul Huda Lueng Angen," ucapnya.

Ia mengaku merasa senang, syukur, dan haru yang selama ini, doa, suport, atensi serta ucapan selamat yang selalu mengalir dari guru-gurunya.

Lebih lanjut, Murhaban menyampaikan bahwa ia lulus dengan kategori "Metode Penyuluhan Baru" dan akan mengikuti kompetisi atau seleksi tahapan selanjutnya yang sangat ketat di tingkat Nasional Penyuluh Award 2023 Kementerian Agama Republik Indonesia, yaitu pada tanggal 7 s.d 10 Agustus 2023 mendatang di eL Hotel Jakarta.

"Bismillah, masih ada satu tahapan lagi yang harus saya lalui di tingkat Nasional, dengan kerendahan hati saya memohon dan mengharapkan doa dari guru daya semuanya, semoga Allah mudahkan dalam segala hal, bisa mendapatkan hasil yang terbaik, bisa memenangkan event Penyuluh Award 2023 ini, dan dapat mengharumkan nama Aceh Utara dan nama Provinsi Aceh ditingkat nasional, Aamiin," pintanya. [Rel]