Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ns. Irmiza Resmi Dilantik Sebagai Ketua PW IPDI Aceh Periode 2023-2028

Rabu, 13 September 2023 | 15:09 WIB Last Updated 2023-09-13T12:34:03Z

 

Ns. Irmiza Resmi Dilantik Sebagai Ketua PW IPDI Aceh Periode 2023-2028
Foto : Ns. Irmiza, S.Kep saat penandatanganan berita acara usai pelantikan PW IPDI Aceh periode 2023-2028.

Detikacehnews.id | Banda Aceh - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (PW IPDI) Provinsi Aceh Periode 2023-2028, Ns. Irmiza, S.Kep., resmi dilantik oleh Sekretaris PP IPDI, Ns. Dhiyan Kusumawati, S.Kep., pada 10 September 2023 di Aula Bapelkes Aceh.

Kegiatan yang dirangkai dengan Kongres Wilayah II dan Seminar Ilmiah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam keterangannya, Ns. Irmiza yang dihubungi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Rabu, (13/9/2023) mengatakan kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris PP IPDI, Perwakilan Pengurus PPNI, Yusrizal SKM, M. Kes., Perwakilan dari 18 Unit Dialisis yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh, Perawat Mahir Dialisis, PW PPNI, perwakilan organisasi lain seperti HIPPII, INKAVIN, dan sebagainya.

Menurutnya, Kongres Wilayah II yang digelar memiliki tujuan utama, yaitu melantik Ketua dan Pengurus PW IPDI Aceh periode 2023-2028 dan merumuskan beberapa hal penting untuk program IPDI Aceh kedepan khususnya memberikan manfaat dalam melayani masyarakat tentang kesehatan ginjal.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses serta ada beberapa agenda penting yang sudah kami fokuskan kedepannya terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mengenai kesehatan ginjal," ujarnya.




Ada 30 orang Pengurus PW IPDI Aceh yang dilantik, diantaranya pengurus inti seperti Ns. Irmiza, S.Kep., (Ketua), Ns. Muliadi S. Kep., (Sekretaris), dan Ayu Maulidya S.Kep., (Bendahara).

Ns. Irmiza menambahkan Kongres Wilayah IPDI diadakan setiap 5 tahun sekali yang memuat beberapa agenda, salah satunya pemilihan ketua periode selanjutnya. Ketua PW IPDI Aceh dipilih berdasarkan hasil voting dari utusan seluruh Unit Dialisis di Aceh.

"Kami tetap mengedepankan sistem demokrasi sehingga pemilihan pengurus baru berjalan sebagaimana yang diharapkan," tutur Ns. Irmiza.

Dalam kesempatan itu juga, Ns. Irmiza mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPDI Aceh sebelumnya, yaitu Ns.Syahrizal, S.Kep, MKM., (Ketua), Ns. Nuridhah, S.Kep (Sekretaris), beserta jajaran pengurusnya yang sudah banyak memberikan kontribusi selama menjalankan organisasi IPDI Aceh.

"Terimakasih kepada Pengurus PW IPDI Aceh periode sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan roda organisasi ini. Kami mohon arahan dan dukungannya agar IPDI Aceh kedepannya dapat kami jalankan sebaik mungkin dan lebih sukses lagi," ungkap Ns. Irmiza.

"Semoga hasil Kongres Wilayah ini menjadi awal terbentuknya organisasi IPDI Aceh yang lebih baik, terampil, kompeten, dan memberikan manfaat dalam melayani masyarakat Aceh khususnya pasien dengan masalah kesehatan ginjal," tutup Ns. Irmiza.