Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hibahkan 4 Unit Sepeda Motor untuk SMKN 1 Jeumpa, Kajari Bireuen : Semoga Bermanfaat Bagi Siswa

Senin, 04 Maret 2024 | 19:43 WIB Last Updated 2024-03-04T12:47:16Z

Hibahkan 4 Unit Sepeda Motor untuk SMKN 1 Jeunieb, Kajari Bireuen : Semoga Bermanfaat Bagi Siswa
Foto Kajari Bireuen hibahkan 4 unit sepeda motor untuk SMK Negeri 1 Jeumpa



Detikacehnews.id | Bireuen - Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H., hibahkan 4 unit sepeda motor untuk SMK Negeri 1 Jeumpa pada Senin, 4 Maret 2024.

Penyerahan yang dilakukan secara langsung di halaman sekolah setempat mendapat sambutan baik dari Kepala dan warga sekolah.

Munawal Hadi menyebutkan bahwa hibah 4 unit sepeda motor tersebut merupakan Barang Rampasan Negara yang telah diputus oleh Pengadilan (Inkracht) kepada SMK Negeri 1 Jeumpa.

Tujuan dilakukannya hibah sepeda motor untuk dipergunakan sebagai bahan praktik siswa jurusan teknik mesin yang ada di SMKN 1 Jeumpa.




Kajari Bireuen berharap hibah sepeda motor ini dapat menjadi media pembelajaran bagi siswa di sekolah, sehingga barang bukti tersebut dapat dimanfaatkan oleh siswa.

"Penyerahan sepeda motor ini merupakan kebijakan dan inisiatif dari Kejaksaan Negeri Bireuen. Kami berharap 4 unit sepeda motor hibah tersebut bisa menjadi pembelajaran siswa untuk praktik dan memotivasi siswa agar lebih mendalami lagi bidang ilmunya," ujarnya.

Selain itu, Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H.,M.H juga bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Jeumpa.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan kiat-kiat menuju kesuksesan dunia dan akhirat, Kajari juga berpesan agar siswa-siswi SMK Negeri 1 Jeumpa giat dalam belajar, disiplin serta menghormati orang tua dan guru.

Kegiatan menjadi pembina upacara yang dilakukan oleh Kajari merupakan bagian dari Program Jaksa Masuk Sekolah.