Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Jhoni Group FC Peusangan Juara Piala Bergilir Ketua DPRK Bireuen

Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:23 WIB Last Updated 2022-06-18T00:23:54Z
Detikacehnews.id
Bireuen l akhirnya Jhoni Group FC Peusangan meraih juara satu dan piala bergilir di turnamen piala ketua DPRK Bireuen CUP I tahun 2022 di stadion Cot Gapu Bireuen , Jumat ,17/06/2022. 

Dibabak pertama di menit ke 3  Jhoni Group FC Peusangan Muhammad Irsan nomor punggung 12 berhasil mencetak gol ke gawang  Garuda Tanoeh anoe jangka .

di babak kedua Jhoni Group FC Peusangan menambah gol kemenangan di menit 43 Fikardo nomor punggung 7 dengan skor 2 : 0 sampai pertandingan selesai. 

Dengan kemenangan 2 : 0 Jhoni Group FC Peusangan berhak meraih piala tetap dan piala bergilir ketua DPRK Bireuen CUP I Bireuen , dan uang tunai sebesar 20 juta rupiah .

sedangkan juara dua Garuda Tanoeh anoe jangka mendapat piala tetap dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah .

Dan pencetak gol terbanyak pemain dari Kutablang putra Misban berhasil mencetak 5 gol  selama pertandingan berhak mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah . 

Heri Farial  nomor punggung 27 Jhoni Group FC Peusangan meraih pemain terbaik dan mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah 

Terpisah , dalam kata sambutan penutupan turnamen piala ketua DPRK Bireuen CUP I tahun 2022 , selaku ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos menyampaikan " turnamen yang di selenggarakan bukan hanya untuk saat ini saja , akan ada kelanjutan turnamen berikutnya di tahun depan ,  di tahun ini Jhoni Group FC Peusangan yang meraih piala bergilir , apabila tahun depan tim Jhoni Group FC Peusangan kembali meraih kemenangan berhak piala bergilir yang di raihnya menjadi piala tetap , tutur nya. 

Sedangkan penasehat turnamen piala ketua DPRK Bireuen Tgk .Darwis Jeunieb dan sekaligus ketua KPA / PA kabupaten Bireuen mengatakan " ajang turnamen ini untuk memotivasi agar olah raga khususnya bola kaki  di kabupeten Bireuen bisa bangkit, dan bisa menghadirkan bibit bibit unggul  pemain muda yang akan mengharumkan nama kabupaten Bireuen di ajang olah raga bola kaki, pungkas nya .

Dalam turnamen  tersebut ketua KONI Bireuen H.Mukhlis SH Takabeya ikut serta menyerahkan hadiah dan medali kepada wasit dan tim pengawas  pertandingan".

Dedi santri yang disapa Raja mobil selaku salah satu panitia mendapatkan kesempatan menyerahkan medali untuk pemain terbaik .

Bupati Bireuen  Dr.H.Muzakkar Agani, S.H , M.Si mendapatkan kesempatan menyerahkan medali dan piala untuk tim juara dua Garuda Tanoeh anoe jangka. 

Dan untuk juara satu tim Jhoni Group Peusangan piala bergilir dan medali langsung di serahkan oleh Tgk. Darwis Jeunieb selaku penasehat turnamen piala ketua DPRK Bireuen CUP I tahun 2022.