Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hj. Rizayati Sampaikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-76 dan Ini Harapannya

Jumat, 01 Juli 2022 | 13:39 WIB Last Updated 2022-07-01T06:40:31Z

Hj. Rizayati Sampaikan Ucapan HUT Bhayangkari ke-76 dan Ini Harapannya
Foto : Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, SE., MM


Detikacehnews.id | Jakarta – Tepat Hari Jumat, 01 Juli 2022 Polri memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76 tahun.

Ucapan selamat dan harapan dari berbagai pihak pun turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Salah satunya, Pengusaha sukses asal Bireuen Ibu Dr. (Cn). Hj. Rizayati, SE., MM yang ikut mengucapkan selamat dan pesannya

Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, atas komitmen dan jasa-jasa Polri dalam menjaga NKRI dan keselamatan bangsa dan negara.

Selamat HUT Bhayangkara ke 76 untuk Polri yang tak pernah lelah menjaga NKRI demi menjaga keselamatan dan keamanan bangsa dan negara. Bersama rakyat Polri kuat,” kata Hj. Rizayati via WhatsApp kepada media ini, Jumat (1/7/2022).

Penggagas program Indonesia Terang ini berharap, dalam rangka menghadapi tantangan zaman dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaannya

Selain itu, harap Ketua Umum Partai Indonesia Terang ini, Polri harus membenahi secara komprehensif kebijakan perencanaan dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung Polri yang modern dan dicintai rakyat.