Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HRD Bawa Pulang 21 Unit Ambulance Gratis untuk Masyarakat Bireuen

Kamis, 28 Juli 2022 | 21:03 WIB Last Updated 2022-07-28T14:05:08Z

HRD Bawa Pulang 21 Unit Ambulance Gratis untuk Masyarakat Bireuen



Detikacehnews.id | Bireuen - Anggota DPR RI Fraksi PKB, H. Ruslan M. Daud membawa pulang 21 unit ambulance gratis untuk masyarakat Kabupaten Bireuen, Kamis, (28/7/2022)

Hal ini dikatakan dirinya yang akrab disapa HRD kepada awak media detikacehnews.id via WhatsApp

"Alhamdulillah hari ini kami sudah membawa pulang 21 unit ambulance gratis untuk masyarakat Bireuen yang merupakan bantuan dari Ketua DPP PKB, Bapak Muhaimin Iskandar," ujarnya

Ia menjelaskan bahwa Muhaimin Iskandar membantu sebanyak 21 unit mobil Ambulance untuk masyarakat Kabupaten Bireuen sebagai bentuk menjawab aspirasi dari masyarakat dan menjawab segala kebutuhan masyarakat

Pantauan detikacehnews.id sebanyak 21 mobil Ambulance hijau putih berlambang PKB itu tiba di Bireuen Kamis 28 Juli 2022 sore.

Iring-iringan mobil Ambulan dengan suara sirine itu, cukup menghebohkan warga Bireuen yang melintas di jalan nasional Medan-Banda Aceh, mulai Kecamatan Gandapura hingga Kota Bireuen.

Di dinding Ambulan terlihat gambar Muhaimin Iskandar dan H Ruslan M Daud. Selain itu juga bertuliskan Ambulan Gratis dan nama kecamatan di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Saat Ambulan itu iring-iringan, juga turut dikawal oleh tim dari Indonesia Escorting Ambulance.

HRD kepada wartawan mengatakan, mobil Ambulan tersebut merupakan bantuan Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar. Ketum DPP PKB yang juga calon Presiden RI 2024 itu, sangat peduli kepada rakyat.

"Alhamdulillah tahap awal ini kita mendapatkan bantuan 21 unit Ambulance dari Gus Muhaimin, nantinya seluruh mobil ambulan ini akan diserahkan langsung oleh Cak Imin atau Gus Ami yang insyaAllah akan hadir ke Bireuen," kata HRD.

Bupati Bireuen Periode 2012-2017 ini menyebutkan, 21 unit Ambulan ini nantinya akan ditempatkan di 17 kecamatan.

"Segala biaya dan supir Ambulan ini gratis, masyarakat yang membutuhkan ambulan ini langsung bisa menghubungi pengurus DPAC PKB di setiap kecamatan," kata HRD.

Sebanyak 17 unit ditempatkan di 17 kantor DPAC PKB di 17 kecamatan, tiga unit untuk sayap partai, yaitu untuk Garda Bangsa, Gerbang Tani dan Perempuan Bangsa, serta satu unit di tempatkan di kantor DPC PKB Bireuen.

"Kita berharap Gus Muhaimin dalam waktu dekat ini bisa menyerahkan langsung seluruh Ambulan ini untuk masyarakat Bireuen," pungkas HRD.