Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Momentum Peringatan 1 Muharam, Ini Harapan Hj. Rizayati

Minggu, 31 Juli 2022 | 14:34 WIB Last Updated 2022-07-31T07:34:06Z

Momentum Peringatan 1 Muharam, Ini Harapan Hj. Rizayati

 
Detikacehnews.id | Jakarta - Peringatan 1 Muharam merupakan hari dimana umat Muslim di seluruh dunia merayakan Tahun Baru Islam.

Menyambut Hari Besar Umat Islam tersebut, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, berharap agar tahun baru Islam menjadi momentum untuk memperkokoh silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan, dan menyematkan kembali nilai-nilai nasionalisme untuk bersama-sama membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik.


Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H. Mari kita berhijrah untuk melakukan perubahan secara menyeluruh dari keadaan yang kurang baik menjadi baik, dan bahkan lebih baik lagi. Dan melaluli momentum Tahun Baru Islam ini, saya mengajak seluruh anak bangsa untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan, untuk bersama-sama membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik,” kata Hj. Rizayati

Lebih jauh lagi Hj Rizayati menegaskan, bahwa kita harus mampu mengawal suatu perubahan, keutuhan bangsa semakin diperkuat melalui persatuan dan kesatuan, baik melalui persaudaraan sesama muslim, sebangsa setanah air, maupun antar manusia.


Sangat penting, persatuan dan kesatuan bangsa menjadi modal utama kelanjutan pembangunan nasional melalui penguatan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniah dan ukhuwah insaniyah,” ujarnya.


Dengan demikian, ucap penggagas program Indonesia Terang ini, bangsa Indonesia akan mampu mengahdapi segala tantangan, sehingga bangsa ini akan semakin kuat dan maju.