Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Syafrizal Nakhodai Ketua DPD Partai Gelora Kota Subulussalam

Kamis, 07 Juli 2022 | 14:17 WIB Last Updated 2022-07-07T07:17:30Z

Syafrizal Nakhodai Ketua DPD Partai Gelora Kota Subulussalam

 

Detikacehnews.id | Subulussalam - Ketua DPW Partai Gelora Aceh Fuady, S.T mengukuhkan Syafrizal Solin sebagai ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Subulussalam pada sabtu 2 Juni 2022 di Banda Aceh. Pengukuhan itu disaksikan langsung oleh sejumlah kader dan simpatisan yang berasal dari Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

Hal itu di sampaikan Syafrizal pada awak media usai menerima salinan SK dengan nomor 017a/SKEP/DPW-GLR/11/VI/2022 Tentang Struktur dan Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kota Subulussalam, Kamis 7 Juni 2022.


Syafrizal Nakhodai Ketua DPD Partai Gelora Kota Subulussalam



Syafrizal yang merupakan putra asli Kota Subulussalam menyampaikan harapannya setelah ditunjuk sebagai Ketua DPD Gelora Kota Subulussalam mengajak seluruh elemen masyarakat dan elit politik untuk menghadirkan politik yang tidak mengkotak-kotakkan masyarakat Kota Subulussalam, ia juga menambahkan Subulussalam harus mampu menjadi pusat perubahan dalam melahirkan narasi dan gagasan baru dalam membentuk masyarakat religius, berilmu pengetahuan,harmonis dan sejahtera.

Bung Izal, begitu sapaannya, menuturkan bahwa Partai Gelora sangat terbuka bagi semua lapisan masyarakat dan siap menerima siapa saja yang ingin bergabung untuk membangun Kota Subulussalam melalui jalur politik, apalagi katanya Partai Gelora merupakan Partai Baru yang tidak memiliki citra buruk semenjak berdiri hingga sekarang

"Sudah terlalu sering kita dipertontonkan dinasti politisi. Saatnya wajah-wajah baru dari semua kalangan unjuk diri. Karena sejatinya politik di alam demokrasi itu semua punya kesempatan untuk membangun kemajuan bersama,bukan hanya satu golongan Suku,agama,dan keluarga" pungkas Bung Izal

Dalam salinan SK tersebut Syafrizal Solin sebagai Ketua, Mustaqim Hutabarat sebagai Sekretaris dan Husaini sebagai Bendahara,Yuliana sebagai Ketua Bidang Perempuan dan Kelurga sementara Mairy sebagai Ketua Pemenangan Pemilu.