Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Peringati 4 Tahun Program Indonesia Terang, Hj. Rizayati akan Gelar Syukuran Meriah di Jakarta

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-08-29T14:42:34Z

Peringati 4 Tahun Program Indonesia Terang, Hj. Rizayati akan Gelar Syukuran Meriah di Jakarta
Foto : Hj. Rizayati bersama investor asing asal Turki



Detikacehnews.id | Jakarta - Dalam rangka memperingati empat tahun Program Indonesia Terang, Ketua Umum Partai Indonesia Terang (Ketum Pinter), Dr (Cn). Rizayati SH.MM akan menggelar syukuran, di Sultan Hotel Jakarta pada 3 September 2022 mendatang

Hal ini dikatakan oleh Hj. Rizayati yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group kepada awak media detikacehnews.id saat dikonfirmasi via whatsApp, Senin, (29/8/2022)

"InsyaAllah saya akan menggelar syukuran di Jakarta pada 3 September 2022 nanti dalam rangka memperingati 4 tahun Program Indonesia Terang," ujarnya

Hj Rizayati mengatakan syukuran program Indonesia Terang tahun ini akan digelar dengan meriah. Meskipun Covid-19 sudah mulai mereda, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga pengusaha muda asal Aceh ini mengundang investor asing ke Jakarta, diantaranya dari Korea, Turki, Kanada dan Jerman. Ia juga menerangkan tahun sebelumnya investor asing belum bisa hadir ke Jakarta karena saat itu kondisi Covid-19 belum mereda.

"Alhamdulillah tahun ini berapa investor dari luar negeri bisa hadir ke acara syukuran Program Indonesia Terang ke-4, bahkan mereka sudah ada yang hadir di Jakarta, seperti dari Korea, mereka sudah dua hari berada di Jakarta untuk mengikuti acara syukuran Indonesia terang," kata Hj Rizayati.

Selain itu, pada syukuran Indonesia Terang tahun ini Hj Rizayati dan PT Defa Dirgantara juga akan melaunching sepeda motor listrik. Dan akan membahas berbagai program kerjasama dengan investor asing seperti Turki, Korea, Kanada dan Jerman yang sudah berlangsung lama.

"Pada acara syukuran nanti, kami juga akan launching motor listrik bersama PT Defa Dirgantara dan membahas program kerjasama dengan investor asing," tuturnya

Syukuran Program Indonesia terang ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun ke-38 Hj. Rizayati yang digelar setiap tahunnya. Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini telah banyak berbuat untuk masyarakat Indonesia melalui Program Indonesia Terang dan berbagai program lainnya.

"Syukuran ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Presiden Pinter, PT Defa Dirgantara Jaya dengan para investor asing dan pengusaha-pengusaha lokal yang ada di seluruh Indonesia," pungkas Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sapaan akrab Hj Rizayati.