Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Terpilih Kembali Sebagai Ketua PGI Aceh Utara, Dr. A. Murtala, M.Si Ucapkan Terimakasih

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-08-27T11:48:02Z

Terpilih Kembali Sebagai Ketua PGI Aceh Utara, Dr. A. Murtala, M.Si Ucapkan Terimakasih
Foto bersama usai berlangsungnya Musyawarah Kabupaten (Muskab) PGI Aceh Utara di Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, jum'at malam (26/8/2022). 


Detikacehnews.id | Aceh Utara - Dr. A. Murtala, M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Aceh Utara untuk periode 2022-2027.

Murtala terpilih menjadi Ketua secara aklamasi di dalam forum Musyawarah Kabupaten (Muskab) PGI Aceh Utara yang berlangsung di Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, jum'at malam (26/8/2022).

Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) tersebut, dilaksanakan berdasarkan perintah dari PGI Provinsi Aceh yang tertuang didalam surat yang ditanda tangani langsung oleh Sulaiman Z selaku Ketua PGI Aceh.

Adapun sebagian isi inti dari surat tersebut adalah mengingat Musyawarah Nasional (MUNAS) Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB – PGI) akan dilaksanakan pada bulan November 2022.


Surat dari Pengprov PGI – Aceh menginstrusikan  kepada seluruh Pengkab dan Pengkot PGI Aceh segera melaksanakan Musyawarah Kabupaten dan Musyawarah Kota.

Maka berkaitan hal-hal tersebut diatas Pengprov PGI – Aceh menginstrusikan kepada seluruh Pengkab dan Pengkot PGI Aceh segera melaksanakan Musyawarah Kabupaten dan Musyawarah kota, supaya pengukuhannya dapat dilaksanakan secara serentak.

Acara Muskab PGI Aceh Utara tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan sidang, diantaranya Anwar Alkas (Ketua), Fachrinoer (Anggota) dan Hasanuddin (Anggota).

Juga berhadir para peserta lainnya, diantaranya Mirza Ikhwani (mewakili PGI Aceh), Alma Fuadi (Koni Aceh Utara), Maimun (Koni Aceh Utara), Perwakilan Club Golf dalam Kab. Aceh Utara serta para Pengurus PGI Aceh Utara Periode 2018 - 2022.

Para peserta dan Pengurus PGI Aceh Utara Periode 2018 - 2022 yang hadir di dalam agenda itu, mengucapakan selamat kepada Ketua terpilih.

Sementara itu, Ketua terpilih Dr. A. Murtala, M.Si mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh anggota PGI dimana telah bekerja keras dalam menyukseskan Muskab ini, sesuai amanah Pengurus Provinsi.

"Terimakasih saya ucapkan kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin kembali PGI Aceh Utara lima tahun ke depan," ucap Ketua PGI Aceh Utara terpilih yang biasa di sapa Pak Murtala itu.

Ia juga mengharapkan dukungan para anggota dan Pengurus untuk terus memajukan Golf indonesia cabang Aceh Utara ini. (Murhaban)