Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Mukhlis Takabeya Serahkan Bantuan 5 Pasang Sarung Tinju Kepada Pelatih Tinju Bireuen

Selasa, 06 September 2022 | 18:06 WIB Last Updated 2022-09-06T14:00:48Z


 
Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd. SH., menyerahkan bantuan lima pasang sarung tinju melalui pelatih tinju Bireuen, di kantor PT Takabeya, Jalan Medan-Banda Aceh, Kota Juang, Bireuen, Selasa, 06 September 2022.

Hal ini dikatakan oleh dirinya saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp

"Alhamdulillah benar, hari ini saya berkesempatan menyerahkan bantuan alat olahraga berupa 5 pasang sarung tinju kepada pelatih tinju Bireuen," ujarnya.

Saat penyerahan bantuan tersebut ikut dihadiri oleh Sekretaris KONI Bireuen, Zamzami S.Pd, M.Pd serta sejumlah karyawan PT Takabeya.

H. Mukhlis kepada media ini menjelaskan bahwa bantuan sarung tinju tersebut sebagai bentuk kepedulian pribadi dirinya dengan harapan dapat memotivasi anak-anak tinju Bireuen saat latihan sehingga mereka dapat mengukir prestasi.

"Kita harapkan bantuan ini dapat memotivasi anak-anak kita khususnya di dunia olahraga tinju sehingga kedepan mengukir prestasi yang lebih baik lagi," ungkapnya.


Mukhlis Takabeya Serahkan Bantuan Alat Olahraga Kepada Ketua Cabor Bireuen


Mukhlis yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen ini mengaku sebenarnya penyerahan bantuan sarung tinju diberikan bulan Juli lalu namun ada kesibukan pelatih dan dirinya sendiri sehingga baru hari ini dapat diserahkan.

"Saya sangat berharap, dengan adanya bantuan sarung tinju ini dapat memberi dampak terhadap kemajuan tinju di Bireuen terlebih saat mempersiapkan diri menuju PORA dalam waktu dekat ini," katanya.

Diakui Muhklis yang juga ketua KONI Bireuen bahwa olahraga perlu digalakkan pada semua lini, karena kemajuan olahraga itu bukan milik KONI, tapi milik daerah.

Apabila suatu daerah itu berkembang, baik pembangunan, SDM serta olahraga maka suatu daerah itu telah berkembang disamping potensi-potensi lain yang ada di daerah.

"Saya sangat berharap, samua kalangan masyarakat, tokoh Bireuen, pengusaha, Perbankan, pemerintah serta rekan rekan di DPRK ikut peduli sesama, ikut membantu apa yang bisa dibantu untuk kemajuan daerah, termasuk ikut memikirkan olahraga daerah, sebab olahraga itu milik kita bersama, milik masyarakat Bireuen, bukan milik KONI," harapnya.