Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nasir Djamil Bertemu Nasir Setia Budi, Supir Truk Aceh yang Viral

Minggu, 11 September 2022 | 22:46 WIB Last Updated 2022-09-11T15:46:11Z


 

Detikacehnews.id | Aceh - Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh, M. Nasir Djamil bertemu langsung dengan sopir truk asal Aceh yang viral di media sosial dan grup-grup WhatsApp, perihal kejadian pungutan liar (pungli) di Tanjung Pura.

Alhamdulillah hari ini sudah bertemu dua Nasir dan membantu para supir yang melintasi jalan Medan-Banda Aceh atau sebaliknya,” kata Nasir Djamil dalam cuplikan video pada Ahad, 11 September 2022.

Nasir Djamil mengapresiasi usaha penyampaian aspirasi oleh Nasir Setia Budi dalam videonya mengenai keluhan dan masalah yang kerap dialami supir-supir asal Aceh di jalan lintas Sumatera Kawasan Tanjung Pura Sumatera Utara.

Sebelumnya, melalui pesan singkatnya kepada Nasir Djamil, Kombes Pol. Armia Fahmi mengatakan akan memerintahkan Kapolres setempat untuk pengamanan di wilayah hukum Polsek Tanjung Pura.

Mudah-mudahan kedepan gangguan oleh pihak oknum-oknum tidak ada lagi, sebab para supir membawa kebutuhan-kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat” ucap Nasir Djamil sambil merangkul Nasir Setia Budi.