Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

PPNI Bireuen Gelar Audiensi Bersama Pj. Bupati Bireuen

Kamis, 15 September 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-09-15T15:07:26Z

PPNI Bireuen Gelar Audiensi Bersama Pj. Bupati Bireuen
Foto : Ketua PPNI Bireuen, Mirza, S.Kep., M.K.M didampingi Sekjen Ns. Muhammad Hidayat, S.Kep.M.Kep., dan Wakil Ketua Bidang Hukum Pemberdayaan Politik Asnawi, S.Kep., bersama Pj. Bupati Bireuen



Detikacehnews.id | Bireuen – PJ Bupati Bireuen, Dr. Aulia Sofyan, PhD menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen di ruang kerjanya di Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen, Kamis (15/09/2022).

Sekjen PPNI Bireuen, Muhammad Hidayat atau dikenal dengan Dayat Paten, kepada media ini menyampaikan hasil audiensi tersebut, bahwa Bapak PJ Bupati menyambut baik kedatangan pengurus dengan hangat dan penuh keakraban.

Dalam kunjungan audiensi tersebut, Ketua PPNI Bireuen didampingi Sekjen Ns. Muhammad Hidayat, S.Kep.M.Kep. dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Pemberdayaan Politik Asnawi, S.Kep.

Lanjut Dayat Paten, pada kesempatan silaturahmi tersebut Mirzal Tawi selaku Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PPNI Bireuen menjelaskan tentang PPNI dan program PPNI Bireuen kedepannya serta isu-isu terkini.




"Pak Ketua memaparkan bahwa Kabupaten Bireuen memiliki lebih dari 2.000 orang perawat. PPNI Bireuen siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan upaya - upaya kesehatan dalam rangka memajukan Kabupaten Bireuen dalam sektor kesehatan", ujar Dayat.

Lanjutnya, dalam waktu dekat direncanakan pada akhir bulan Oktober 2022 akan menggelar Pelantikan Pengurus PPNI Bireuen Periode 2022-2027.

"Kita berharap pak PJ Bupati bisa hadir langsung dan memberikan arahan dan wejangan kepada pengurus PPNI Bireuen," harapnya.

Sementara PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan, PhD sangat antusias dan mengupayakan akan hadir saat pelantikan, tentunya disesuaikan dengan agenda kegiatannya, lanjut Dayat beliau juga menyambut baik inisiatif dan program-program organisasi profesi khususnya PPNI Bireuen untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama program-program yang inovatif dan entrepreneurship.

"Pak PJ Bupati menyampaikan bahwa PPNI Bireuen sebagai organisasi profesi yang membina dan mengembangkan perawat harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan akses pelayanan langsung kepada masyarakat ," tambah Dayat.

Lebih lanjut, Pj Bupati Bireuen akan selalu terbuka menerima masukan dari PPNI Bireuen untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bireuen.