Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Tasyakuran Indonesia Terang Berlangsung Meriah, Hj. Rizayati Luncurkan Motor Listrik

Minggu, 04 September 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-09-04T10:12:12Z


 

Detikacehnews.id | Jakarta - Dalam rangka memperingati 4 tahun Program Indonesia Terang Hj. Rizayati menggelar tasyakuran, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (3/9/22). Dalam acara ini juga digelar ucapan syukur Hari Ulang Tahun Hj. Rizayati ke-38, dan peluncuran motor listrik Defa.

Tampak hadir dalam tasyakuran tersebut sejumlah investor asing dari Korea, Jerman, Kanada dan Turki, serta keluarga besar Hj. Rizayati, kolega dan para sahabat sekitar 100 orang.

Kepada para awak media yang mewawancarainya, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj. Rizayati mengatakan, dalam tasyakuran ke-4 program Indonesia Terang sekaligus launching motor listrik, selain dihadiri mitra kerja dari luar negeri, hadir juga sejumlah pejabat penting, diantaranya perwakilan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.




Alhamdulillah tahun ini berapa investor dari luar negeri bisa hadir ke acara syukuran Program Indonesia Terang ke-4, bahkan mereka sudah ada yang hadir di Jakarta, seperti dari Korea, mereka sudah dua hari berada di Jakarta untuk mengikuti acara syukuran program ndonesia Terang,” kata Hj Rizayati.

Hj. Rizayati menyatakan, selain syukuran program Indonesia Terang, tahun ini Hj Rizayati dan PT Defa Dirgantara juga melaunching sepeda motor listrik. Selain itu juga akan membahas berbagai program kerjasama lainnya. Kerjasama dengan investor asing seperti Turki, Korea, Kanada dan Jerman sudah berlangsung lama.

Selain merayakan HUT ke-4 program Indonesia Terang dan launching motor listrik, Hj Rizayati bersama PT Defa Dirgantara Jaya juga menjalin kerjasama lainnya antara Indonesia dan investor asing tersebut.

Syukuran Program Indonesia terang ini bertepatan dengan Ulang Tahun ke-38 Hj Rizayati yang digelar setiap tahunnya. Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini telah banyak berbuat untuk masyarakat Indonesia melalui Program Indonesia Terang dan berbagai program lainnya.

Syukuran ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Presiden Pinter, PT Defa Dirgantara Jaya dengan para investor asing dan pengusaha-pengusaha lokal yang ada di seluruh Indonesia,” pungkas Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sapaan akrab Hj Rizayati.

Pengusaha nasional asal Bireuen Aceh ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, instansi terkait, maupun masyarakat yang telah mendukung program Indonesia Terang, hingga memasuki tahun ke 4.

Terkait peluncuran motor listrik, Hj. Rizayati mengungkapkan, pihaknya ingin berkontribusi dalam upaya menurunkan emisi gas buang di Indonesia. Oleh sebab itu, kata dia, pada tahap pertama ini akan fokus pada kendaraan listrik roda dua.