Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Hj. Cut Nyak Rizayati Launching Program Indonesia Terang di Flores Timur

Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:58 WIB Last Updated 2022-10-23T03:58:16Z



Detikacehnews.id | Flores Timur - Presiden Direktur PT Indonesia Terang, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, melaunching program Indonesia Terang di Flores Timur, sekaligus menyerahkan dokumen kontrak kerja PT Indonesia Terang kepada CV Serviam Teknik, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Launching program Indonesia Terang ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si, sebagai tanda diluncurkan program PJU TS untuk Kabupaten Flores Timur.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Pemkab Flores Timur, atas nama masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada Hj. Rizayati yang telah memberikan 1000 lampu untuk Flores Timur.

Sungguh ini anugerah yang luar biasa, dimana Ibu Hj. Rizayati selaku Direktur PT Indonesia Terang telah memberikan lampu PJU TS di 46 kecamatan dan 31 desa. Semoga saja terang di Flores Timur,” kata Bupati

Bupati berharap, agar lampu yang telah diberikan Hj. Rizayati bisa dijaga dan dirawat agar bisa menerangi Flores Timur.



Dalam kesempatan itu, Hj. Rizayati mengatakan PT Indonesia Terang akan merealisasikan 10.000 lampu untuk Flores Timur.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Flores Timur beserta para pejabat di Flores selamat kami berada di sini. Kami akan merealisasikan program Indonesia Terang khususnya PJU TS agar Flores Timur menjadi terang sesuai slogan Indonesia Terang, yaitu terang pangannya, terang papannya. Kami berkomitmen untuk menjadikan Flores Timur menjadi terang,” kata Hj. Rizayati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Flores Timur memberikan cindera mata kepada Hj. Rizayati berupa kain khas Flores Timur.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pejabat kecamatan di Flores Timur, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat kecamatan Watotika ile.