Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT TNI ke-77, Hj. Cut Nyak Rizayati : TNI Kebanggaan Rakyat, Jayalah Selalu

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:10 WIB Last Updated 2022-10-05T04:15:09Z


 
HUT TNI ke-77, Hj. Rizayati : TNI Kebanggaan Rakyat, Jayalah Selalu


Detikacehnews.id
| Jakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) diperingati tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

Momentum HUT TNI ke-77 tahun 2022, Ketua Umum Partai Indonesia Terang Dr. Hj. Cut Nyak. Rizayati, SH., MM mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk TNI.

"Selamat HUT TNI ke-77 yang hari ini diperingati tanggal 5 Oktober 2022. Semoga TNI semakin kuat dan tetap jadi kebanggaan rakyat," ujarnya.

Hj. Cut Nyak Rizayati mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada TNI yang terus mengabdikan diri menjaga NKRI dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia.

Kami cinta TNI, kami bangga dengan TNI. Tetap semangat menjaga NKRI, tetap kuat menjaga Pancasila. TNI kebanggaan rakyat, semoga semakin besar, jaya dan kuat. Jadikan kekuatan untuk membangun negeri dan membawa Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia,” katanya.


"Jayalah di darat, jayalah di laut, jayalah di udara Tentara Indonesia. Doa kami selalu menyertai dalam setiap derap langkah kalian. Kami cinta dan bangga pada TNI. Selamat HUT TNI 2022 ke-77. Jaya!” tambahnya.