Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Kepala SMAN 3 Bireuen Lantik Pengurus OSIS Periode 2022/2023

Rabu, 12 Oktober 2022 | 00:04 WIB Last Updated 2022-10-11T17:04:52Z

Kepala SMAN 3 Bireuen Lantik Pengurus OSIS Periode 2022/2023

 

Detikacehnews.id | Bireuen - Kepala SMA Negeri 3 Bireuen, Abdullah, S.Pd melantik Pengurus OSIS Periode 2022/2023 di halaman sekolah setempat, Selasa, (11/10/2022).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Adapun Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS terpilih pada pemilihan yang dilaksanakan dengan sistem Pemilu tanggal 3 Oktober 2022 yaitu M. Haikal Nuzula dan Fitriani serta Pengurus OSIS lainnya yang terdiri Sekretaris, Bendahara, Ketua Divisi, dan anggota yang berjumlah 46 orang.

Dalam sambutannya, Abdullah mengucapkan selamat kepada Pengurus OSIS yang baru saja dilantik. Ia berharap agar amanah ini dapat dijalankan dengan baik sebab OSIS merupakan organisasi resmi di sekolah dan kehadirannya sangat dibutuhkan untuk melatih pengembangan siswa diluar proses belajar mengajar. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Pengurus OSIS yang sudah terpilih agar tetap solid dalam menjalankan tugas dan selalu menjaga nama baik sekolah.

"Saya berharap kepada Pengurus OSIS yang baru saja dilantik agar menjalankan kewajibannya sebaikmungkin. Jangan hanya sekedar nama saja yang tertera di SK namun tidak ada kerja yang baik untuk ditampilkan," ujar Abdullah.




Sementara itu, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 3 Bireuen, Muhammad, S.Pd mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada Pengurus OSIS yang lama atas dedikasi dan kinerja selama ini hingga terpilih Pengurus OSIS yang baru. Ia mengaku senang semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar mulai dari merekrut calon kandidat hingga proses pelantikan pada hari ini.

"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar dan selamat kepada Pengurus OSIS Periode 2022/2023 yang baru saja dilantik. semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pembina OSIS SMA Negeri 3 Bireuen, Yusra, S.Pd.I., berharap kepada Pengurus OSIS yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik dengan terus melahirkan ide-ide cemerlang guna memajukan sekolah melalui karya terbaik.

"Saya berharap, Pengurus OSIS yang baru saja dilantik dapat menjadi contoh baik kepada siswa lainnya dan dapat menjalankan amanah dengan baik sehingga SMA Negeri 3 Bireuen semakin maju dan sukses," tuturnya