Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

PLN ULP Gandapura Serahkan Bantuan Listrik Gratis untuk Warga Makmur

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:25 WIB Last Updated 2022-10-27T11:33:16Z

detikAcehNews.id
| Bireuen - PLN ULP Gandapura kembali memberikan bantuan Program Penyambungan Listrik Gratis 450 VA (2 Amper) kepada dua (2) warga di Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Rabu, (26/10/2022). 

Program ini merupakan wujud nyata PLN UP3 Lhokseumawe melalui PLN ULP Gandapura dalam menyukseskan kegiatan PLN Peduli dalam rangka Semarak HLN ke - 77 Penyalaan Serentak. 

Adapun warga yang mendapat bantuan Listrik gratis di Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen yaitu Nafsiah Abdullah warga Lapehan Mesjid yang merupakan duafa yang saat ini belum memiliki listrik dan sudah pernah dikunjungi oleh Pj Bupati Bireun terkait beredar foto rumah yang tidak. layak huni didesa tersebut dan Yusnidar warga Blang Dalam yang merupakan salah satu Janda dan duafa.  

Manager PLN ULP Gandapura menargetkan Bantuan Listrik Gratis ini akan diberikan sebanyak 20 orang yang memang layak untuk dibantu listrik gratis dan bantuan ini dikhususkan bagi warga masyarakat yang berada diwilayah kerja PLN ULP Gandapura. 

Penyerahan dan penyalaan ini langsung dilakukan oleh Manager PLN ULP Gandapura Andre Harmaizi, beserta Nora Yunita selaku Supervisor Administrasi dan Pelayanan Pelanggan dan di dampingi oleh perangkat desa setempat. 
 
Andre Harmaizi selaku Manager PLN ULP Gandapura berharap dengan adanya listrik gratis ini, dapat memberi manfaat secara langsung bagi masyarakat yang selama ini belum mempunyai listrik, serta hendaknya dapat menjadi sarana dalam memperbaiki ekonomi masyarakat pasca Covid-19. 

Andre Harmaizi juga berharap dengan adanya dukungan dari program - program PLN, kedepannya dapat terus memberikan bantuan yg bermanfaat kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi yang belum memiliki listrik yang ada diwilayah kerja PLN ULP Gandapura, lanjutnya

Perangkat Gampong desa Lapehan Mesjid dan Blang Dalam sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan bayak terimakasih kepada pihak PLN UP3 Lhokseumawe dan PLN ULP Gandapura.