Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

DPW PPP Aceh Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

Minggu, 13 November 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-11-13T07:18:24Z

DPW PPP Aceh Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Aceh Tamiang
Foto : penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis oleh Ketua DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si

Detikacehnews.id | Aceh Tamiang - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Aceh menyerahkan ratusan paket sembako untuk korban banjir Aceh Tamiang pada Sabtu, 12 November 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Minggu, (13/11/2022).

"Alhamdulillah kami dari DPW PPP Aceh sudah menyerahkan langsung ratusan bantuan paket sembako kepada korban banjir Aceh Tamiang," ujar Amiruddin Idris.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si yang didampingi oleh pengurus DPW PPP Aceh lainnya di Kantor DPC PPP Aceh Tamiang.

Disela-sela penyerahan, Amiruddin Idris mengatakan bahwa bantuan paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Aceh Tamiang yang sedang tertimpa musibah banjir. Ia berharap, semoga bantuan dari PPP Aceh ini bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari PPP untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Kita berharap bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban saudara kita yang saat sedang berjuang menghadapi musibah banjir," ungkap Amiruddin Idris.





Disamping itu, Koordinator penyerahan bantuan paket sembako, Bapak Darmawan mengatakan ada satu truck bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Aceh Tamiang yang tertimpa musibah banjir. Paket sembako tersebut berupa 2 ton beras, mie instan, minyak, gula pasir, air mineral, roti, dan susu.

"Semuanya ada satu truck paket yang kami hantarkan di posko Kantor DPC PPP Aceh Tamiang berupa beras, mie instan, minyak, gula pasir, dan susu," ujar Darmawan.

"Kita harapkan, bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir dan semoga musibah ini cepat berlalu," harap Darmawan.

Adapun yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya Ketua DPW PPP Aceh dan Sekretaris DPW PPP Aceh, Pengurus PH DPW PPP Aceh, Banom PPP dari GPK, WPP, LIGANA dan AMK.