Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

HMI MPO Periode 2022-2023 Resmi Dilantik, M. Hafadh Terpilih Jadi Ketua Umum

Senin, 07 November 2022 | 11:36 WIB Last Updated 2022-11-07T04:36:51Z

HMI MPO Periode 2022-2023 Resmi Dilantik, M. Hafadh Terpilih Jadi Ketua Umum

 

Detikacehnews.id | Bireuen - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Bireuen Periode 2022-2023 resmi dilantik oleh Wakil Sekjend PB HMI, Syibran Malasi di Aula Setdakab Lama, Bireuen, Senin, (7/11/2022).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Pada pelantikan tersebut, M. Hafadh terpilih menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen Periode 2022-2023 diikuti Sekretaris Umum (Halimatul Sakdiah), dan Bendahara Umum (Taufiqurrahman).

Dalam sambutannya, M. Hafadh mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terkhusus keluarga besar HMI MPO Cabang Bireuen yang sudah mempercayakan dirinya menakhodai roda organisasi HMI MPO periode selanjutnya. Ia menuturkan kiprah HMI MPO selama ini selalu bersama masyarakat, membela kepentingan masyarakat, dan terus bersuara jika ada persoalan yang menyeleweng dari ranah pemerintahan.

"Mohon dukungan dan terus bina kami anak-anak muda yang tergabung dalam pengurus HMI MPO Cabang Bireuen agar kami dapat menjadi salah satu tonggak untuk kemajuan Bireuen tercinta," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bireuen yang diwakili Asisten III Pemkab Bireuen Bapak Mulyadi mengucapkan selamat kepada pengurus HMI MPO Cabang Bireuen yang baru saja dilantik.

"Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus HMI MPO Cabang Bireuen Periode 2022-2023," ucapnya.

Ia berharap, kehadiran HMI MPO Cabang Bireuen dapat menjadi wadah terbaik melahirkan generasi muda Aceh khususnya Bireuen yang berkarakter baik dan memiliki empati untuk terus membela kepentingan masyarakat.




Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Publik tentang Restorative Justive sebagai solusi penyelesaian perkara dalam sistem peradilan pidana.

Adapun pemateri yang hadir diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Muhammad Farid Rumdana, SH., MH., Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, S.Sos., Asisten III Pemkab Bireuen, Mulyadi, Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan, M.Pd., dan Ketua Komisi V DPRK Bireuen, H. Zulfahmi, ST.,MT.